Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Kesehatan 230 Vaksin Sinovac L..

230 Vaksin Sinovac Ludes di Desa Gedongsari

230 Vaksin Sinovac Ludes di Desa Gedongsari

Blora,blorabaru.com – Menciptakan perlindungan kesehatan yang maksimal ditengah pendemi dan ikut membantu mensukseskan peran pemerintah dalam menekan angka covid 19 merupakan bagian dari tugas Pemerintahan Desa Gedongsari Kecamatan Banjarejo. Sabtu, 21/8/21.

Desa Gedongsari menggandeng Puskesmas Banjarejo, melaksanakan vaksinasi tahap 2 sebanyak 230 Vaksin, Jenis Sinovac diberikan kepada warga diatas usia 17 tahun.

Banyak warga yang datang langsung di Balai Pertemuan Desa Gedongsari, dalam pemberian vaksinasi terlihat antrian namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Puskesmas Banjarejo, hari ini melaksanakan vaksin di desa Gedongsari dengan kuota vaksin Tahap ke 2 sebanyak 230 vaksin jenis Sinovac” Ucap Kepala Desa Gedongsari, Irfan Zamroni

Vaksin ini Untuk umur 17 tahun keatas, selain warga Desa Gedongsari kebetulan ada warga lain desa yang juga mengikuti vaksin disini.

Dijelaskan Kepala Desa, Dimana untuk Desa Gedongsari Alhamdulillah bulan ini zona kuning, sebelumnya termasuk zona merah ini berkat peran serta semua pihak terutama masyarakat yang tetap mentaati protokol kesehatan.

Saya menghimbau “Kepada warga Desa Gedongsari untuk melaksanakan vaksin karena ini sangat penting agar meningkatkan kekebalan tubuh dan menurunkan tingkat covid 19” Imbuh Kepala Desa Gedongsari, Irfan Zamroni.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..