Tidak ada pin yang di tentukan
Home Olahraga SAMINISTA BERHARAP P..

SAMINISTA BERHARAP PEMKAB BLORA PERHATIKAN PERSIKABA

SAMINISTA BERHARAP PEMKAB BLORA PERHATIKAN PERSIKABA

Blora, blorabaru.com – Informasi bahwa PERSIKABA terancam absen di LIGA tahun ini membuat kalangan pecinta sepakbola merasa prihatin dan gerah.

Saminista, supporter tim kebanggaan Blora yang dimintai tanggapan terkait isu ini mulai angkat bicara, Bayu, Ketua Saminista yang dihubungi lewat telpon menuturkan kegeramannya.

“Blora selalu seperti ini, harus di cek, apakah ada indikasi pihak pihak yang ingin sepakbola dan PERSIKABA Blora makin terpuruk.” Ucapnya.

Dia menambahkan, sudah komunikasi dengan Ketua Umum PSSI dan manajemen tetap mendukung langkah PSSI dan manajemen demi perkembangan dan kemajuan Persikaba.

“Kecewa, sudah tak punya stadion masih harus kecewa lagi kalau sampai PERSIKABA tidak bisa ikut kompetisi.” Terangnya, Kamis, (19/08/2021).

Saminista merindukan PERSIKABA berlaga. Bayu juga menambahkan bahwa sepakbola di Blora ini di dholimi pihak pihak yang tidak suka sepakbola, Tidak ada keseriusan membangun sepakbola yang benar benar nyata.

“PERSIKABA tahun ini hausnya sesuai dengan marwah kita warga Blora, karena PSSI dan manajemen berkomitmen untuk memaksimalkan pemain dan pelatih lokal, tapi malah jadi begini,” tegasnya.

Di sisi lain, Rudi, elemen saminista lain juga menuturkan sudah mendapatkan penjelasan dari Ketua Umum PSSI Blora, dan sepakat akan mengadakan pertemuan antara PSSI, manajemen dan supporter.

” Tadi malam dan siang tadi sudah komunikasi intens dengan Ketua PSSI, mencoba mengurai dan mencari solusi terkait PERSIKABA,” ungkapnya.

Kami tidak minta banyak kepada Pemkab, perhatikan sepakbola, Jangan di anak tirikan,” Kami merasa terpinggirkan dengan dihabisinya fasilitas sepakbola dan sekarang tim kesayangan juga terancam absen.” Imbuhnya.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..