Tidak ada pin yang di tentukan
Home Olahraga Persikaba Terancam A..

Persikaba Terancam Absen di Liga Tiga

Persikaba Terancam Absen di Liga Tiga

Blora, blorabaru.com – Persiapan serius Askab PSSI Blora dalam membentuk tim dan manajemen PERSIKABA tampaknya akan berakhir sia sia. Rabu, 18/8/21.

Dari postingan akun instagram resmi @askabpssiblora, media berusaha mencari tahu lebih lanjut info terkait dengan masa depan PERSIKABA

Di hubungi melalui sambungan telepon, Ketua Umum PSSI Blora, Mukti Dwi Wahyu Rianto menyatakan bahwa sampai saat ini PERSIKABA belum mendaftarkan diri sebagai peserta kompetisi Liga 3 tahun 2021.

” Belum, belum daftar, sabar.” kata Antok, sapaan akrab Ketua PSSI BLORA.

Dia menambahkan bahwa belum daftar nya Persikaba ini dikarenakan kejelasan anggaran yang akan diberikan Pemkab Blora kepada tim kesayangan warga Blora ini.

” Kemarin sudah dapat info berapa anggaran yang diberikan kepada kami, namun dari perhitungan angka tersebut tidak mencukupi jika harus berlaga di Liga 3. Kami masih berusaha untuk mendapatkan anggaran lagi tapi keputusan tetap ada ditangan Pemkab Blora.” lanjutnya.

Disinggung mengenai persiapan yang kemarin sudah dilakukan, Antok menjelaskan bahwa PSSI Blora dan manajemen hanya melaksanakan tugas dan kewajibannya sebaik mungkin.

Dan jika memang dari penganggaran tidak ada penambahan serta PERSIKABA harus absen tahun ini Antok mengatakan akan fokus di pembinaan saja.

” Ya nanti kalau terpaksa absen ya kita akan alokasikan anggaran untuk membuat pusat u13 dan u15 sesuai dengan rencana kerja PSSI tahun ini.” terangnya.

Sementara itu Mamad salah satu pecinta sepak bola kabupaten Blora menyampaikan ” Kami terpaksa mencurigai ada pihak pihak tertentu yang tak ingin sepakbola dan PERSIKABA berkembang,” bebernya

 

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..