Tidak ada pin yang di tentukan
Home Headline News Upacara HUT RI ke 76..

Upacara HUT RI ke 76, Kecamatan Jepon Dilaksanakan Terbatas dan Khidmad

Upacara HUT RI ke 76, Kecamatan Jepon Dilaksanakan Terbatas dan Khidmad

Blora, blorabaru.com – Pemerintah Kecamatan Jepon, Blora dalam pelaksaan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 yang Ke 76, melakukan upacara pengibaran bendera secara sederhana, khidmad dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat di halaman kantor Kecamatan Jepon tepat pukul 07.00 Wib. Selasa, 17/8/21.

Tahun ini tahun ke dua di tengah Pandemi, Peringatan Hari Ulang Tahun ke 76 kali ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan menanamkan nilai-nilai sejarah perjuangan Bangsa dalam merebut kemerdekaan.

Penuh semangat dan motivasi. Itulah gambaran isi sambutan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Yang dibacakan langsung Camat Jepon, Ani Wahyu Kumalasari S.STP, M.A selaku inspektur dihadapan para peserta upacara hari ini adalah tahun ke dua upacara kemerdekaan Republik Indonesia ini dilaksanakan ditengah Pandemi.

Camat Jepon, membacakan isi sambutan pidato Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

“Mulai sekarang, ayo gotong royong, bahu membahu menyiapkan segala hal. Kita tingkatkan riset ilmu pengetahuan, kita perbanyak laboratorium dan tingkatkan kelasnya. Apa kita tidak ingin bisa bikin obat-obatan sendiri, menciptakan vaksin, reagen, dan alat kesehatan sendiri? Masak untuk mencukupi kebutuhan masker saja kita harus import? Apa kita tidak malu,” tegasnya. Inilah sepenggal isi sambutan pidato Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah yang dibacakan Camat jepon

Dijelaskan Camat Jepon, Hari ini upacara pengibaran bendera di masing masing OPD, untuk kecamatan juga melaksanakan upacara peringatan HUT RI ke 76, yang dihadiri terbatas diantaranya Forkompincam, Kepala Dinas Instansi se Kecamatan Jepon, Strukutural Kecamatan Jepon, dan Kelurahan Jepon, Polsek Jepon dan Koramil Jepon.

“Masa pandemi ini belum selesai, kita jangan sampai nglokro dan tetap semangat untuk hadapi pandemi ini karena pandemi ini masih berlangsung” Tegasnya.

Saya menghimbau, Tetap jaga kesehatan, dan patuhi protokol kesehatan, dan sukseskan pelaksanaan vaksin covid 19, mengingat keluarga, rekan rekan, saudara dan teman yang telah mendahului kita. Sekali lagi, kita harus tetap semangat.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..