Tidak ada pin yang di tentukan
Home TNI & POLRI Kunjungi Kodim 0721/..

Kunjungi Kodim 0721/Blora, Pangdam IV/Diponegoro Silaturahmi Dengan Forkopimda

Kunjungi Kodim 0721/Blora, Pangdam IV/Diponegoro Silaturahmi Dengan Forkopimda

Blora, blorabaru.com –  Usai kunjungan kerja dari Yonif 410/Alugoro, Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto didampingi Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro Ny. Novi Rudianto dan Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., MM serta Pejabat Utama Kodam IV/Diponegoro, melanjutkan kunjungan ke Makodim 0721/Blora, Jumat (13/8/2021).

Rangkaian penyambutan kunjungan kali ini, tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak.

Kedatangan Pangdam IV/Diponegoro ini disambut dengan laporan Dandim 0721/Blora Letkol lnf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han), jajar kehormatan Kodim 0721/Blora, pengalungan bunga sebagai tanda penyambutan yang hangat kepada Pangdam lV/Diponegoro.

Sebelum melaksanakan tatap muka dengan Forkopimda Blora, Pangdam lV/Diponegoro melaksanakan photo bersama di halaman Makodim 0721/Blora dan dilanjutkan pengecekan aplikasi silacak.

Setelah bertatap muka dengan Forkopimda, dilanjutkan pemberian cendera mata khas Blora dari Dandim 0721/Blora Letkol lnf Andy Soelistyo Kurniawan Putro kepada Pangdam IV/Diponegoro.

Diakhir acara, Pangdam lV/Diponegoro menulis pesan dan kesan untuk Kodim 0721/Blora yang berisi, ” Jadilah prajurit Kodim 0721/Blora yang profesional, militan dan tangguh”. Sedangkan Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro menulis pesan dan kesan yang berisi, ” Ibu Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721 tetep semangat dalam mendampingi suami”

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..