Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info KesehatanInfo Pendidikan Pembelajaran Tatap M..

Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, Ini Pesan Plt. Dinkes Edy Widayat

Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, Ini Pesan Plt. Dinkes Edy Widayat

Blora, blorabaru.com – Dinas Kesehatan Kabupaten Blora terus berupaya untuk menekan penyebaran angka covid 19, dengan melakukan tindakan vaksinasi untuk usia 12 tahun keatas. Kamis, 12/8/21.

Plt. Dinas Kesehatan Edy Widayat S.pd M.kes M.H usai penyerahan bantuan dari PT. Realfood Winta Asia dari Bojonegoro, kepada Pemkab Blora di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora menyebutkan “Saat ini perkembangan vaksinasi kita berjalan terus sesuai dengan jumlah vaksin yang ada kurang lebih dosis pertama 17 persen untuk vaksin dosis ke 2 mendekati 7 persen dari jumlah sasaran secara keseluruhan” Ujarnya.

Dengan adanya vaksin ini, terlihat dari perkembangan angka isoman semakin turun dari jumlah kasus tinggal 200 lebih sedikit.

Untuk menghadapi pembelajaran tatap muka (PTM) Terbatas di tengah pemberlakukan PPKM Level 3, Saat ini kita sudah rapat koordinasi dengan OPD yang terlibat MKKS, Diknas dengan Pak Bupati.

“Perlu pemberlakuan protokol kesehatan yang ketat dan terbatas dengan bergilir 2 jam diganti. Jangan sampai timbul kluster pembelajaran yang baru” Tandas Edy Widayat.

Meski dimikian dengan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas, kedepan nanti kita akan melakukan analisis demologi, setiap minggu setiap saat akan kita laporkan perkembangannya.

Dimana sebelumnya vaksin untuk pelajar sudah kami rencanakan dan lakukan untuk usia 12 tahun, disisi lain kita saat ini nunggu droping vaksin dari pusat.

Untuk ketersediaan vaksin, Edy Widayat menerangkan vaksin kita tidak pernah mengajukan jumlah vaksin berapa, tapi kita langsung di droup dari pusat, dan kita hanya mengajukan jumlah sasaran.

Lebih lanjut Edy juga berharap dan menghimbau  “Agar tetap menjaga prokes kepada pelajar, guru, tenaga pendidik dan orang tua yang menjemput anaknya” Imbuhnya.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..