Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Kesehatan WAKIL BUPATI TINJAU ..

WAKIL BUPATI TINJAU VAKSINASI MERDEKA POLRES BLORA DI SMAN 1 TUNJUNGAN

WAKIL BUPATI TINJAU VAKSINASI MERDEKA POLRES BLORA DI SMAN 1 TUNJUNGAN

BLORA, blorabaru.com – Mewakili Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., bersama Forkopimda meninjau pelaksanaan gerakan vaksinasi merdeka yang dilaksanakan Polres Blora, kerjasama dengan Dinas Kesehatan di SMAN 1 Tunjungan, Kamis (5/8/2021).

Dengan didampingi Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama, S.I.K., dan Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Andy Soelistyo KP, S.Sos., M.Tr (Han), Wakil Bupati melihat proses vaksinasi yang menyasar kalangan pelajar SMA di ruang-ruang kelas.

Di saat bersamaan juga dilakukan peninjauan serentak secara daring (virtual) oleh Kapolri dan Panglima TNI melalui aplikasi zoom meeting.

“Kami mewakili Bapak Bupati mengucapkan terimakasih, maturnuwun Pak Kapolres dan jajarannya, begitu juga dari unsur TNI yang telah banyak membantu kelancaran vaksinasi di Kabupaten Blora. Utamanya saat ini sedang menggelar vaksinasi merdeka serentak nasional, yang mana memilih SMAN 1 Tunjungan sebagai lokasinya,” ucap Wakil Bupati.

Pihaknya berharap akan semakin banyak lagi pelajar SMA sederajat yang bisa tervaksin dengan aman dan sehat.

“Sinergitas TNI POLRI dalam menyukseskan proses vaksinasi ini memang luar biasa. Harapannya nanti juga bisa menyentuh sekolah lainnya,” tambah Wakil Bupati yang akrab disapa Mbak Etik ini.

Sementara itu, Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama S.I.K., mengatakan bahwa target vaksinasi merdeka di SMAN 1 Tunjungan hari ini menyasar 1000 orang atau 1000 dosis.

“Vaksinasi merdeka ini serentak se Indonesia, hari ini di Blora sasaranya 1000 dosis. Selain dari tim Dokkes Polres Blora, kita juga dibantu tenaga kesehatan dari Puskesmas Tunjungan dan Puskesmas Medang, agar tidak terjadi banyak antrian,” ungkap Kapolres.

Kepala SMAN 1 Tunjungan Drs. Muhammad Ali Rozaq,M.Pdi. juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Blora, Kodim, dan tentunya Pemkab Blora yang telah melaksanakan vaksinasi di sekolahnya.

“Maturnuwun Pak Kapolres, Pak Dandim, Mbak Wakil Bupati atas perhatiannya kepada sekolah kami. Kami berharap pandemi ini bisa segera selesai sehingga anak-anak bisa kembali bersekolah seperti sedia kala,” ucapnya singkat.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..