Tidak ada pin yang di tentukan
Home Desa & Kelurahan Acara Pernikahan di ..

Acara Pernikahan di Kelurahan Ini, Berjalan Ketat Mengingat Blora PPKM Level 3

Acara Pernikahan di Kelurahan Ini, Berjalan Ketat Mengingat Blora PPKM Level 3

Blora, blorabaru.com – Hari pernikahan biasanya dirayakan semeriah mungkin dan tentu ada hiburanya, pernikahan termasuk hari bahagia untuk sepasang pengantin karena kesakralannya, tapi untuk pasangan pengantin di Kelurahan Kauman ini harus melaksanakannya dengan sangat sederhana. Mengingat blora masih PPKM Level 3 pelaksaan pernikahan dijalankan tidak seperti biasanya, tetap harus mengikuti aturan prokes ketat. Minggu, 1/8/21.

Kepala Kelurahan (Kalur) yang satu ini, tidak bosan dan hentinya tetap berjuang demi masyarakat, agar pelaksaan pernikahan warga diwilayah yang dipimpinannya tetap berjalan kondusif.

Selalu kompak, Kalur Kauman Marthin Ukik Andhana, SE,M.si dengan di dampingi Babinsa Peltu Sunarto, Bhabinkamtibmas Achmad Nur Kholik, SH. mendampingi pelaksaan warganya yang melangsungkan pernikahan.

“Hari ini saya bersama Bhabinsa dan Bhanbinkamtibmas mendampingi ijab di rumah Bapak Sunarto rt 2 rw 4 Dluwangan dan Pak Hartono di rt 4 rw 3 Kauman untuk memastikan pelaksanaan ijab dimasa ppkm level 3 berjalan sesuai protokol kesehatan” Ungkap Ukie Kalur Kauman.

Dijelaskan Ukie, sebelum pelaksanaan ijab kita edukasi ke yang punya hajat agar tidak ada hajatan dan hiburan di acara pernikahan.

Selain itu kami berpesan untuk warga tidak abai dan selalu tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi covid 19 belum berakhir. Doanya saja semoga kita semua diparingi sehat dan dapat aktifitas.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..