Tidak ada pin yang di tentukan
Home Budaya & Wisata Tempat Pemancingan &..

Tempat Pemancingan “Djowo Fishing” Solusi Pemancing Mania

Tempat Pemancingan “Djowo Fishing” Solusi Pemancing Mania

Blora, blorabaru.com – Sosok yang satu ini dulunya hobi memancing, bahkan hobi ini ditekuninya sejak masih muda, berawal dari hobi memancing inilah akhirnya memutuskan untuk membuka tempat pemancingan. Sabtu, 17/7/21.

Disela sela kesibukannya, aktifitas mancing menjadi solusi, menyalurkan hobi yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus refreshing.

Tempat Pemancingan Ikan “Djowo Fishing” terletak di pinggiran sawah, dengan suasana yang natural dan alami, udara yang sejuk dijamin para pemancing akan betah duduk berjam jam disini. Berlokasi di Dukuh Papringan Desa Bandungrojo Kecamatan Ngawen.

Wartono, Kepala Dusun Banjarketo atau Papringan mengatakan ” Tempat Pemancingan Djowo Fishing, hari Jum,at tanggal 16 Juli Alhamdulillah baru di buka. Usaha ini berawal dari Hobi, saya punya ide dan saya kembangkan, dulunya tempat ini sawah dan tidak ada hasilnya, untuk memanfaatkan lahan seadanya saya buka kolam pemancingan” Katanya.

Di kolam sementara ini, yang satu sekat saya isi ikan emas atau tombro dan sekatan kedua diisi ikan lele, sedangkan kolam ini ukuran 12X35 dengan kedalaman 1,5 m. Alhamdulillah saat ini sudah ada yang pemancing, sementara ini yang terjauh dari Kecamatan Kunduran dan ada Kecamatan Tunjungan.

Untuk menarik para pemancing mania, disini ada ikan tombro atau emas, sebelumnya saya sudah komunikasi dengan rekan rekan pemancing mania mintanya 1,2 dan 3 maksudnya 1 Kg isi 1, 1 kg isi 2 dan ada 1 Kg isi 3, demikian untuk ikan lele sampai ada berat 2,5 sampai 3 kg.

Dikatakannya, dimana sebelumnya saya sudah banyak tempat yang saya kunjungi, disini kami menawarkan ada tempat berteduh walaupun dari bambu, tempat duduk dari ban dalam kondisi ini kami juga menaati prokes untuk jaga jarak dan sudah kami sekat. Parkir juga penting sangat aman dan tempatnya luas.

Tempat ini buka jam 08.00 sampai 16.30, Untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan di Tempat Pemancingan Njowo Fishing juga menawarkan makanan, minuman, alat dan umpan untuk memancing.

“Untuk temen-temen mancing mania, monggo mencoba di kolam pemancingan saya, kalau sudah mencoba disini mohon saran, kritik dan masukkan itu yang kami harapkan” Imbuhnya.

Sementara itu salah satu pemancing mania saat ditemui, yang mempunyai Chanel Youtub Aqila Fish, Yusuf Punggursugih menyampaikan ” Bagus disini ada tempat pemancingan, gak pusing pusing cari spot tempatnya enak, soal memancing yang penting  umpan dan disini perang umpan dan kita puas, soal ikan ikannya gede gede ada 1 ikan yang beratnya 1 Kg. Dan biasanya diembung panas, bagi temen temen silahkan mencoba disini kalau mau mancing enak” Ungkapnya sambil tertawa.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..