Tidak ada pin yang di tentukan
Home info sosial Tim Gugus Tugas Covi..

Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Blora, Bagikan Sembako kepada Tukang Becak

Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Blora, Bagikan Sembako kepada Tukang Becak

Blora, blorabaru.com – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blora yang terdiri dari beberapa unsur Aparat TNI, Polri dan Satpol PP hari ini melakukan giat bhakti sosial kepada Tukang becak. Jum,at, 16/7/21.

Penyerahan paket sembako ini juga dihadiri Aparat TNI, Satlantas Polres Blora, dan Satpol PP dibagikan secara bergantian oleh petugas kepada tukang becak di jalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Iptu Yogo Sulistyo Kaur Binops Satlantas Polres Blora mengatakan ” Kegiatan hari ini Bakti sosial dalam rangka pelaksanaan PPKM darurat, sebagaimana kita ketahui jelas ini berdampak pada saudara saudara kita tukang becak.Bantuan ini dari tim covid Kabupaten Blora ini hanya sekedar membantu dan empati kepada mereka dan kami hanya melaksanakan tugas” Jelasnya.

Kegiatan ini kemungkian ada lagi, tinggal penjadwalan. Setiap hari barangkali kita menjangkau saudara saudara kita terutama tukang becak dan pedagang kaki lima yang kita nilai benar benar membutuhkan, kegiatan ini sementara hanya di pusat kota.

Dijelaskan Iptu Yogo, Terkait penyekatan yang intensif “Kami menghimbau kepada saudara saudara kita semua, covid ini tidak kelihatan tetapi kalau kita mendengarkan warga yang sudah kena memang ini berbahaya apalagi virus delta dari india, penularannya lebih cepat dan ancaman kesehatan nya lebih rentan. Sehingga dalam hal ini pemerintah daerah baik Aparat TNI, POLRI dan Satpol PP ini akan berusaha semaksimal mungkin” Ujarnya.

Sementara di blora, dengan dilaksanakan PPKM Darurat harapannya dukungan seluruh lapisan masyarakat dan kita sebagai insan Pancasila, insan beragama kami mohon doanya.

Di kesempatan yang sama perwakilan tukang becak mengucapkan terima kasih kepada TNI, Polri dan Satpol PP yang telah memberikan bantua semoga pandemi ini cepat berakhir.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..