Tidak ada pin yang di tentukan
Home Politik Harlah ke 23 PKB Blo..

Harlah ke 23 PKB Blora, Memberikan Tali Asih kepada Petugas Pemulasaran Jenazah Covid 19

Harlah ke 23 PKB Blora, Memberikan Tali Asih kepada Petugas Pemulasaran Jenazah Covid 19

Blora, Blorabaru.com – Perwakilan Petugas Pemulasaran Jenazah Covid 19 Kabupaten Blora menerima pemberian tali asih dari DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Blora dalam rangka Harlah PKB yang ke 23. Acara yang di gelar secara serentak di seluruh Indonesia ini sebagai wujud dan apresiasi setinggi tingginya kepada petugas Pemulasaran Jenazah Covid.

Sebanyak 20 Bantuan Paket diserahkan kepada salah satu perwakilan dan diberikan secara simbolis oleh Mustofa, S,pd.I selaku sekertaris PKB dan menjabat Wakil Ketua DPRD Blora didampingi H. Abdul Hakim Ketua PKB Blora. Kegiatan yang dilaksanakan diposko Relawan RSUD dr. SOETIJONO Blora, Dalam peyerarahan tali asih ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Jum,at, 16/7/21.

H. Abdul Hakim Ketua DPC PKB Blora mengatakan “Hari ini hari Jum,at PKB secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka rangkaian harlah PKB ke 23 mengadakan perhatian dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para relawan yang telah bekerja keras di garda terdepan dalam mengatasi covid ini” Ungkapnya.

PKB Blora, saat ini memberikan bantuan sebanyak 20 orang, untuk relawan pemulasaraan jenazah Covid 19,  di sela sela penyerahan tali asih secara simbolis, ada ucapan doa dari relawan dan yel yel dari pengurus PKB Blora.

Dijelaskan Abdul Hakim bahwa dukungan terhadap cak Imin untuk maju sebagai calon presiden tahun 2024. Ini memang jadi masukkan kita dan ini sudah kesepakatan seluruh  PKB di Indonesia. Kami PKB Blora, sudah mulai memberikan instruksi, mulai dari pengurus DPC, PAC, Ranting sampai anak ranting untuk mensosialisasikan cak imin agar jadi Presiden di Tahun 2024.

Perwakilan petugas pemulasaraan jenasah covid 19 Mardiyanto ” Mengucapkan terima kasih atas bantuan dari PKB, yang diberikan kepada kami dan ini sangat membantu didalam melaksanakan tugas karena memang tugas ini sangat berat dan tidak mengenal waktu, sehingga kami yang meninggalkan keluarga pun sangat terbantu dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih” tuturnya.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..