Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Birokrasi 49 ASN Yang Pensiun ..

49 ASN Yang Pensiun dan Meninggal Dunia Menerima Tali Asih dan Uang Duka dari Korpri

49 ASN Yang Pensiun dan Meninggal Dunia Menerima Tali Asih dan Uang Duka dari Korpri

Blora, Blora baru.com – Sebanyak 49 Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Blora mendapat tali asih dan Uang duka dari organisasi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Blora. Kamis, 14/7/21.

Dari 41 orang  ASN yang purna tugas menerima santunan, selain masuk masa pensiun, dan 8 Orang ada yang meninggal dunia sebelum masa pensiun.

Tali asih dan uang duka bagi anggota Korpri yang pensiun dan ahli waris yang sudah meninggal, diberikan langsung Bowo Dwi Raharjo, SSTP, M.Si selaku Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan Kabupaten Blora didampingi Bondan Arsiyanti, SH,M.Si selaku Ketua Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum. Pemberian Tali asih dan uang duka kepada penerima tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, di Ruang pertemuan Korpri Jln. Gor Mustika Blora.

Bowo Dwi Raharjo S.stp selaku Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan pengurus Korpri Kabupaten Purna mangatakan “kegiatan hari ini pemberian tali asih kepada PNS purna tugas per 1 Juli 2021 sebanyak 41 orang dan uang duka 8  orang PNS yang meninggal, sehingga ada 49 orang” Ungkapnya.

Kegiatan ini rutin setiap bulan, Di masa PPKM Darurat ini penyerahan tali asih dan uang duka tidak seperti biasanya dan tidak dilakukan acara pertemuan atau seremonial, tapi dalam pelaksanaannya dibagi 4 Shift, setiap shift yang hadir sebanyak 12 orang selang waktu 30 menit dan bergantian.

Ia juga menyebutkan Dari 49 yang di undang, ya 42 orang hadir , 5 Orang Via transfer dan 2 Orang tidak hadir, bagi yang belum hadir dan menerima kapanpun bisa diambil selama jam kerja di sekretariat korpri.

“Ini kan tali asih dan uang duka dari korpri, harapan nya agar bermanfaat, bagi temen temen PNS yang purna digunakan sebaik baiknya, yang jelas ini merupakan bentuk perhatian korpri” Harapannya

Sementara itu penerima manfaat tali asih Kawit  mengucapakan terima kasih kepada korpri,yang memberikan tali asih sebesar 5 juta yang nanti akan digunakan untuk keluarga dan anak kuliah. Selain itu kami juga mengingatkan kepada temen ikuti prokes dan jaga kesehatan” Ungkapnya.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..