Kunjungan Kebangsaan Pertama DPD PKS Blora ke DPD Partai Golkar

Blora, Blorabaru.com РDewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Blora menerima kunjungan silaturahmi jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Blora di Kantor DPD Golkar Jln. Blora  km 4 Tunjungan. Senin, 21/6/21.

Acara ini merupakan silaturahmi kebangsaan, yang dilaksanakan PKS Blora, atas intruksi langsung dari DPP PKS, dimana setelah beberapa waktu lalu DPD PKS Blora melakukan kunjungan di beberapa media lokal Blora.

Budi Susetyo Ketua DPD PKS Blora didampingi pengurus dan sayap partai keadilan diterima langsung Siswanto Ketua DPD Golkar, didampingi jajaran pengurus, menyambut baik atas kedatangan Rombongan Partai Keadilan Sejahtera.

“Saya mengapresiasi DPD PKS Blora yang telah mampu membuktikan eksistensi sebagai partai politik dengan mengirimkan tiga kader terbaik menjadi anggota DPR Blora” Ucap Siswanto dalam Sambutannya.

“Saya percaya kekuatan PKS ada pada militansi dan soliditas kader” tandas Siswanto yang juga wakil ketua DPRD Blora ini.

Saat menyampaikan maksud dan tujuan, ketua PKS Blora menyatakan bangga dan beruntung karena diterima partai Golkar dengan antusias.

“Agenda silaturrahim ini menjadi kegiatan PKS untuk lebih mengakrabkan juga menjalin kekeluargaan dengan semua elemen apalagi partai politik” tandas politisi dari Jepon ini.

Saat ditanya apa ada agenda khusus dengan partai golkar, Budi menegaskan tidak ada.

“Politik itu dinamis mas, semua kemungkinan bisa saja terjadi” jawabnya diplomatis kepada media

“Semoga kegiatan ini membawa manfaat dan keberkahan bagi masyarakat Blora sekaligus bisa menguatkan dalam berkontribusi bagi Blora” imbuh pria yang akrab di panggil mas Budi ini.

Agenda Silaturrahim kebangsaan ini digagas oleh PKS untuk berkunjung, berdialog dengan segenap elemen bangsa. Selain ke parpol rencananya  kunjungan dilakukan ke media, ormas dan tokoh masyarakat.

Solikin