Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info KesehatanWirausaha Provit Solusi Altern..

Provit Solusi Alternatif Menyembuhkan Covid

Provit Solusi Alternatif Menyembuhkan Covid

Blora,blorabaru.com – Banyak orang yang sadar kalau sehat itu mahal, tapi sayangnya kesadaran tersebut tidak diikuti dengan pola pikir, pola makan dan gaya hidup sehat, kebanyakan orang malah memiliki kebiasaan yang merusak kesehatan mereka. Bukannya tak sadar dengan apa yang dilakukan, hanya saja kegiatan yang dilakukan hampir setiap hari memang sulit untuk dihilangkan.

Dengan kondisi seperti ini harusnya kita sadar betul, agar bisa merubah sesuatu yang tidak baik menjadi baik apalagi dalam masa pendemi.

PT. Sukses Nusantara Sakti menggelar Sosialisasi Pendampingan Masyarakat Pelaku Koperasi – UMKM Bersama Provit / SNS21 di Rumah Joglo Sehat Bpk. Bambang Sadono  Dk.Jambangan, Desa Sukorejo.
yang dihadiri Direktur Pemasaran PT.SNSI 21, Direktur Warta Javaindo Widodo, Bambang Sartono, Kepala Desa Sambongrejo, warga sekitar, dan tamu undangan, dengan tetap menerapkan protokol covid 19. Selasa,9/6/21.

Menurut kesaksian pengguna Provit Sumarno warga desa Jambangan menyampaikan “Sebelumnya saya mengalami sakit linu linu, hanya dengan minum susu provid selama 5 hari sebanyak 10 Sachet alhamdulillah saat ini sudah sembuh” Katanya.

Sementara itu wartawan senior Blora yang juga Ketau Jurnalis Gesit Indonesia, Bambang Sartono menyampaikan “Saya mengajak kepada semua yang hadir dan warga Blora, untuk senaantiasa menjaga kesehatan,apalagi dimasa pandemi seperti ini kita harus minum provit untuk menaikkan Imunitas kita, dan untuk menyembuhkan penyakit karena sudah banyak yang tertolong, dan di provit ini dengan bisnis yang ditawarkan PT.SNS 21” Terangnya.

Purwanto dari Direktur Maketing PT.
Sukses Nusantara sakti (PT.SNS 21) Purwokerto Jalan Muhammad Yamin Nomor 59 lantai 2  yang bergerak di bidang kesehatan menerangkan “PT SNS 21 semua produknya tentang nutrizi dan kesehatan, terutama tentang susu kambing etawa dan provit ini menjadi Brand sebetulnya kami ada 5 produk tapi saya jelaskan hanya 1 provid susu kambing etawa dan royal jelly ini menjadi Iconnya dan ini produk legendnya” Terangnya.

Kegiatan hari ini sosialisasi apalagi saat ini kondisi pandemi, sosialisasi tentang penanganan covid terutama 3M terus dijaga,kita tidak tahu sekitar kita terkena atau tidak dan saat ini kita hanya bisa berdampingan,dengan produk ini bisa mengatasi dan menjadi solusi penderita covid  terutama nutrisi  untuk meningkatkan imunnya. faktor yang bisa menjadi satu faktor terkena covid adalah kekurangan nurtrisi dan vitamin, kecemasan dan ketakutan, kecemasan otomatis imun kita menurun atau drop dan ini sebenarnya yang terpenting dan paling mempengaruhi, yang terakhir istirahat cukup normalnya secara medis 8 jam.

Ia juga menjelaskan “Susu kambing etawa 90% lokal yang impor hanya royal jelly karena di Indonesia belom dapat yang kita butuhkan karena kita menjaga kualitas.Produksi perbulan saat ini kita bisa 2000 karton, dengan produk ini juga bisa menyembuhkan orang yang terkena virus korona, saat ini banyak yang sembuh, sebenarnya virus itu yang melawan imun, kalau imunnya kuat otomatis virusnya lemah,hanya dengan nutrisi dan vitamin bisa melemahkan. Dulu 4 sehat 5 sempurna dan sekarang keseimbangan nutrisi” Terangnya.

Lebih lanjut, Karena banyak medis yang pakai produk ini, PKU Gombong, PKU Kebumen semua Rumah sakit PKU perawat dan dokternya menganjurkan pakai Provit, bahkan perawatnya menjadi agen dan mitra kami untuk sosialisasi langsung ke masyarakat, Jawa Tengah baru 0.03 % jadi peluang nya masih luas.semarang kesini Blora, Bojonegoro, Kudus, Demak masih bagus, selain menawarkan kesehatan PT SNSI 21 juga menawarkan keuntungan bagaimana kita mengedukasi Wirausaha kita ada pelatihan, pembibingan dan kurikulum bagaimana caranya menjadi pengusaha yang sukses lewat PT.SNS 21.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..