Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Kuliner Kedai Bumbung “..

Kedai Bumbung “Menawarkan Menu Iconic KOCI Pertama di Blora”

Kedai Bumbung “Menawarkan Menu Iconic KOCI Pertama di Blora”

Blora, blorabaru.com – Bagi para penggemar kopi,  Kedai Bumbung Mblora telah lama menjadi salah satu tempat pilihan masyarakat Blora. Selain menyediakan aneka makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau dan nuansa kedai yang familier. Hari ini telah hadir di tengah-tengah kita semua menyediakan minuman andalan dan baru di launching satu satunya di Blora, Kopi Cikalan (KOCI) Air Sari Kelapa Muda Murni yang khas dan dijamin membuat anda ketagihan. Sabtu Malam, 5/6/21.

Sebagian besar masyarakat perkotaan, murid atau alumni SMA Negeri 1 Blora dan kaum milineal sudah tidak asing lagi dengan Kedai Bumbung ini.letaknya strategis yakni di kawasan Pusat kota tidak jauh dari alun alun kota Blora, tepatnya di belakang SMA Negeri 1 Blora.

Desain Kedai Bumbung Mblora, terbuat dari bambu walaupun terkesan sederhana soal rasa, menu, kualitas masakan tidak kalah dengan cafe pada umumnya tentu dengan harga yang sangat merakyat. Dan Nongkrong bagi generasi milenial adalah suatu keharusan untuk menunjukkan eksistensi.

“Kedai ini berdiri sekitar tahun 2015 akhir, Kami memadukan konsep bambu dan kayu memanfaatkan lahan kosong teras rumah untuk membuat kedai.Saat ini sedang mencoba membuat yaitu menu Iconic yaitu kopi yang terbuat dari air sari kelapa muda dan kelapa muda atau degan yang disebut dengan (KOCI) Kopi cikalan. Sebelumnya di sini juga ada kopi santan bumbung uniknya gelasnya pakai bumbung yang berkesan alami, dan hari ini kami melaunching menu baru KOCI mungkin di Blora KOCI baru pertama kali. Ucap Pemilik Kedai Bumbung Mblora Wahyu Budi Wibowo biasa dipanggil Itonk.

Kedai ini buka jam 09.00 pagi sampai 24.00 malam , Soal harga standard sama seperti di angkringan yang lain, jadi disini bukan standart menengah keatas tetapi menengah kebawah. Disini ada WiFi bagi pelanggan secara gratis dan sak jebole dan ngecas sak jebole kadang ada live penampilan dari Blora Art & Accoustik Club (BACC)

Itonk mengakui ide KOCI ini berawal di daerah solo, disana ada degan bakar, degan terus dibakar. Degan dibakar mempunyai banyak manfaat untuk mengobati berbagai penyakit. Setelah saya pikir-pikir tidak semua menikmati. Kebanyakan orang Blora sukanya ngopi coba kita inovasi dibikinin kopi dengan cara di tradisional di kothok ternyata memang dari perpaduan kopi, sari air kelapa dan degan memunculkan test atau rasa yang berbeda dan rendah kolesterol dan uniknya berbeda dari kopi yang selama ini ada di Blora.

Menurut itonk untuk manarik pelanggan dan menjamurnya kedai dan Cafe diblora harus mempunyai cara tersendiri di Kedai Bumbung ini yang penting suatu pelayanan yang terbaik, dan gift gift bagi para pelanggan, kebersihan, kenyamanan, dan penampilan akustik dari BACC. Walaupun baru dilaunching kami juga promosi di medsos, video pendek, live streaming, foto foto dari produk dan juga melalui relasi, teman dan pelanggan.

“Semoga KOCI ini bisa diterima masyarakat dan soal harga menengah kebawah.Semakin menjamurnya bisnis cafe dan kedai kami berharap tetap bisa bertahan dan meningkat, bisa bertahan itu sudah bagus apalagi dimasa pandemi seperti ini dan nanti bisa meningkat malah lebih alhamdulillah” Harapannya.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..