Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Dewan Ini Yang di Lakukan ..

Ini Yang di Lakukan Aclif Anggota Komisi D, di Desa Gondel

Ini Yang di Lakukan Aclif Anggota Komisi D, di Desa Gondel

Blora, blorabaru.com – Keberhasilan dalam menjalankan pemerintahan desa tidak lepas dari peran strategis DPRD, sebaliknya keberhasilan DPRD dalam melaksanakan fungsi DPRD tidak lepas dari peran Pemerintah desa, (Minggu, (30/05/2021).

Dengan prokes Covid-19 dan memakai masker kunjungan komisi D DPRD Blora Achlif Nugroho Widi Utomo,  didampingi kepala desa gondel Suko Hadiwiyono, kecamatan Kedung Tuban berajalan lancar, acara juga dihadiri perwakilan tokoh masyarakat, dan Babinsa serda ngadimin, serta perwakilan masyarakat berajalan lancar.

Aacara “sinergitas pemerintah desa dan anggota DPRD dalam pembangunan desa” yang dimulai pukul 08.00wib juga diadakan tumpengan sebagai bentuk rasa syukur atas pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan dua desa, dukuh sanggar dan dukuh Krajan, desa gondel dan masih dalam satu desa.

Aclif Widi Nugroho (anggota komisi D), menyampaikan “Dalam membangun sinergitas pemerintah desa dengan DPRD, saya pribadi dapat menjalin hubungan harmonis dengan  Pemerintahan desa itu sendiri, karena kami sebagai wakil (rakyat) nya, sehingga diharapkan suatu pembangunan desa dapat terjalin dengan baik, kemudian ada kesinambungan, dalam satu periode antara Kepala Desa dengan satu periode DPRD sehingga dapat memberikan kontribusi pembangunan yang positif di wilayahnya masing masing”, terangnya.

Sementara itu Kepala Desa Gondel Suko Hadiwiyono, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kunjungan dari Komisi D DPRD Blora juga kepada tokoh masyarakat yang hadir serta Perangkat Desa Gondel.

“hari ini kita mencanangkan pemasangan seling, karena pondasinya sudah kita lakukan bulan lalu, jembatan penghubung antara Dukuh Sanggar dan Dukuh Krajan Desa Gondel, mudah mudahan dengan selesainya pembangunan jembatan gantung penghubung dua desa ini, nantinya memberi nilai tambah bagi kedua desa”, jelasnya

Perlu diketahui Desa Gondel Kecamatan Kedung Tuban ini termasuk juga menjadi lumbung padi terbesar di Kabupaten Blora.

Setelah selesai acara ( pukul 09.00 wib ), dilanjutkan dengan blusukan melihat potensi Desa Gondel di dampingi tokoh masyarakat desa.

Solikin

 

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..