Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Publik Situasi Pasar Sido M..

Situasi Pasar Sido Makmur Menjelang Lebaran H – 2

Situasi Pasar Sido Makmur Menjelang Lebaran H – 2

BLORA, blorabaru.com – Mudik sudah menjadi suatu tradisi tersendiri setiap tahunnya. Namun, setelah beredarnya peraturan pemerintah mengenai larangan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Hal ini ternyata tidak mempengaruhi keramaian aktifitas di Pasar Sido Makmur  yang terletak di depan Kecamatan Kota Blora. Selasa, 11/5/21

Sementara itu Bulan Ramadhan dan menjelang  Lebaran membawa berkah tersendiri bagi para pedagang. Para pedagang tidak mau menyia nyiakan kesempatan setahun sekali, mereka memanfaatkan momentum ini sebaik mungkin untuk menambah pundi pundi panghasilan. Menjelang lebaran H – 2 situasi pasar Sido Makmur Blora mengalami lonjakan yang sangat tinggi.

“Situasi pasar sido makmur saat ini sangat padat sekali. Karena untuk mempersiapkan lebaran tinggal dua hari. Padahal Mudik sangat ketat dan dibatasi tapi ini tidak mempengaruhi masyarakat untuk berbelanja di pasar” Ungkap Nur Muhamad Aminudin selaku Kepala Pasar Sido makmur.

Menurutnya bulan puasa kemarin sudah ada sosialisasi dari polres dan Polsek terkait aturan untuk mengantisipasi dalam menghadapi lebaran selain itu kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19.

Nor juga menambahkan menjelang lebaran seperti ini banyak penjual dadakan yang dimana hal ini biasa terjadi menjelang lebaran. Sehingga situasi pasar akan semakin ramai baik pedagang dan pembeli.

“Kami berharap kepada para pedagang dan masyarakat, lebaran tahun ini kita harus mengikuti himbauan pemerintah tidak boleh saling mengunjungi harus di rumah, ikuti protokol kesehatan dimanapun berada. Saya  atas nama pribadi dan pasar mengucapkan selamat hari raya raya idul Fitri Mohon maaf lahir dan batin” tutur Nor Muhamad Aminudin Kepala Pasar Sido Makmur Blora.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..