Tidak ada pin yang di tentukan
Home info sosial Ustad Mukhlis ”..

Ustad Mukhlis ” Ormas Pemuda Pancasila Sudah Dua Kali Rutin Setiap Tahun Selama Ramadhan Berbagi Kepada Anak Yatiim Piatu”

Ustad Mukhlis ” Ormas Pemuda Pancasila Sudah Dua Kali Rutin Setiap Tahun Selama Ramadhan Berbagi Kepada Anak Yatiim Piatu”

Blora, blorabaru.com – Bulan Ramadan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi, Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air.

Berbagi Rezeki di Bulan Suci Ramadhan Majelis Pimpinan Cabang  (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Melaksanakan Bakti Sosial dan Bagikan paket makanan kepada Panti Putra Muhamadiyah  di Mlangsen Jln. jl Reksodiputro no 17.rt05 rw02 Kelurahan Mlangsen. Jum,at sore, 7/5/21.

Acara bakti sosial dan pemberian makanan dilaksanakan menjelang waktu berbuka puasa dihalaman panti Muhamadiyah Blora, diberikan simbolis oleh Suyanto Bendahara MPC PP dan didampingi  sayap Ormas Srikandi kepada Anton Yudha P .SH selaku pengurus PAY Muhamadiyah Blora.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila melalui sayap ormas Srikandi ini sebagai tanda  solidaritas kita kepada anak yatim. Seperti biasa ini sudah menjadi agenda tahunan setiap bulan romadhon. Walaupun sedikit semoga untuk rekan-rekan yang ada di pantai ini akan menjadi barokah”   Ungkap Bendahara MPC PP Blora Suyanto.

Masih menurut Suyanto “Semoga PP yang ada di Blora ini akan menjadi lebih besar dan lebih sukses.Itu harapan kami mohon doanya bapak-bapak semuanya yang disini. Bisnisnya juga lancar” Harapnya.

Anton Yudha P .SH selaku pengurus PAY Muhamadiyah Blora mengucapkan ” Terima kasih kepada Ormas Pemuda Pancasila Blora. Semoga kedepan akan semakin besar, luar biasa, ormas Pemuda Pancasila yang notabene yang akan selalu peduli dengan anak-anak Panti ini” Ucapnya.

Saya sebagai pengurus Panti Muhammadiyah, saya sampaikan mudah-mudahan apa yang diharapkan dari pengurus Pak Suyanto bendahara PP, kedepannya lebih jaya kehadirannya bisa diterima oleh masyarakat Blora dan insha Allah apa yang menjadi gerakan PP selama ini bisa sinergis dengan pembangunan dengan forkompinda Kabupaten Blora.

Selama bulan ramadhan  ini PP sudah dua kali memberikan  sumbangan donasi untuk uang saku anak, kemarin Rp. 50.000 ini sangat luar biasa sekaligus memotivasi anak ternyata organisasi massa  yang ada di Blora PP khususnya, sangat peduli dengan anak-anak yatim piatu, anak-anak dhuafa yang ada di Blora

Hal senada juga disampaikan Ustad Panti Putra Muhamadiyah Blora H.Mukhlis
“Terkait bantuan-bantuan yang diberikan  ormas Pemuda Pancasila. Kami dari pengurus Panti putra Muhammadiyah mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan yang diberikan” Imbuhnya

Ini bantuan yang kedua tentunya di dalam bulan Ramadan ini, dilihat dari dimensi sosial bahwa Pemuda Pancasila memang sangat peduli terhadap anak-anak yatim yang ada di Blora terutama Panti putra Muhammadiyah dan yang ketiga ini Pemuda Pancasila tidak hanya sekali ini di Panti kami setiap tahun mengadakan kegiatan yang sama dan mudah-mudahan kegiatan ini tetap berlanjut konsisten tidak ada halangan suatu apapun dan mudah-mudahan semuanya ini diberikan kebaikan atas Ramadan tahun ini.

“Karena tahun ini kondisi dan situasi bangsa yang saat ini masih dalam kondisi pandemi, mudah-mudahan ini segera berakhir atas doa dari semuanya dari rakyat Indonesia khususnya pada anak-anak Panti yang ada di sini. Dan semuanya sehat diberikan panjang umur rezeki yang barokah, kemudian diberi keselamatan” Harap dan doa dari Ustad Mukhlis

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..