Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Publik Forkompincam Ngawen ..

Forkompincam Ngawen Pro aktif  Sosialiasi, Antisipasi Lebaran Tahun 2021

Forkompincam Ngawen Pro aktif  Sosialiasi, Antisipasi Lebaran Tahun 2021

Blora, Blorabaru.com – Menjelang lebaran H – 7 Forkompincam Kecamatan Ngawen, Plt Camat Ngawen Drs. Supriyono , Kapolsek Ngawen AKP. Sunarto S.H, Danramil Kapten inf. Sukemi dan jajarannya melakukan sosialisasi dan himbauan terkait aturan pembatasan dalam menghadapi lebaran. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran covid 19. Kamis, 6/5/21.

Sosialisasi ini dilakukan di wilayah seluruh kecamatan Ngawen Kabupaten Blora sebanyak 29 Desa dan kelurahan di kecamatan Ngawen senantiasa  dihimbau untuk mematuhi aturan terkait pelaksanaan pembatasan terutama menjelang lebaran mengingat covid 19 belum tuntas.

“Saya bersama Camat dan Danramil dalam rangka untuk mengantisipasi lebaran dan meminamilisir penyebaran covid 19, terutama untuk para pemudik perlu dilakukan penyekatan, sampai ditingkat RT perlu adanya data, dan laporan secara berjenjang kepada Bhabinkhamthibmas dan babinsa dilaporkan ke Kecamatan” Ucap Kapolsek Ngawen AKP. Sunarto S.H

Menurut Kapolsek Di kecamatan Ngawen sampai saat  ini masih aman, namun untuk itu perlu kita antisipasi dan himbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan diantaranya Cuci tangan,pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan. Dan kami akan tetap menyarankan, menghimbau  kepada swalayan, pasar, untuk tetap mentaati aturan penerapan protokol covid 19,mari bersama sama kita cegah penyebaran virus Corona ini.

Sementara itu hal senada , Plt. Camat Ngawen Drs. Supriyono  kepada media blora baru menyampaikan “Kebetulan Kami dari tim gugus covid  Kecamatan Ngawen melaksanakan Tugas sesuai yang diintruksikan dari Kabupaten. Dalam hal ini yang langsung dipimpin beliau Pak Bupati, apa yang menjadi kebijakan terkait mudik, hari raya dan sebagiannya.Hal ini harus segera ditindaklanjuti sampai di tingkat RT”Imbuhnya.

Kami pro aktif dengan tim desa, bahkan hari ini kami mulai start sampai tanggal 16 Mei nanti, apa apa yang diberikan, diperbolehkan,yang didukung dan tidak dilakukan untuk sementara di musim mudik ini.

Mudah mudahan dengan didukung oleh semua elemen masyarakat. Kami optimis dengan diterapkannya prokes tentu saja didasari dengan doa, Setelah itu kami pasrahkan bahwa ini tidak mungkin bisa terlaksana dan teratasi tanpa ridho Allah S.W.T .

“Kami juga mengingatkan dan menghimbau Dalam kegiatan takbir keliling sesuai intruksi pimpinan, Untuk saat ini tidak ada takbir keliling, halal bihalal, open house, dan juga reunian sementara  ditiadakan” tutupnya.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..