Tidak ada pin yang di tentukan
Home info sosial Kegiatan Rutin 1000 ..

Kegiatan Rutin 1000 Takjil dan Masker Dibagikan MPC Pemuda Pancasila

Kegiatan Rutin 1000 Takjil dan Masker Dibagikan MPC Pemuda Pancasila

Blora, Blorabaru.com – Semangat memeriahkan, berbagi dan berbuat baik di bulan Ramdhan  terus dikobarkan oleh Ormas Pemuda Pancasila Kabupten Blora. Hal ini dilakukan untuk membangkitkan rasa persaudaraan dan kepedulian kepada sesama. Senin, 3/5/21.

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Blora. Hari ini membagikan sebanyak 1000 takjil dan masker, Dibawah kepemimpinan Munaji atau biasa dipanggil Mbah mun, dengan tegas mengintruksikan kepada semua jajaran baik MPC, PAC dan Sayap Organisasi untuk memeriahkan bulan ramadhan dengan cara berbagi dan berbuat baik kepada siapapun.

Pembagian takjil ini dilakukan didepan POM Bensin Ngawen, Jln Blora – Ngawen Km 8. Melibatkan sebanyak 50 anggoota baik pengurus MPC dan PAC Pemuda Pancasila, dengan penuh antusias dan rasa gembira mereka dengan senang hati membagikan takjil dan masker kepada para pengguna jalan yang lewat.Pembagian ini tetap menerapkan protokol covid 19.

Ini merupakan kegiatan rutin selama bulan Ramadhan dan terus dilakukan pemuda Pancasila.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Blora yang diwakili Nur Hasim S.E sebagai sekertaris MPC PP menyampaikan “Kegiatan Pemuda Pancasila seperti kelanjutan kemarin kemarin. Dan ini merupakan kegiatan rutin selama bulan Ramdhan, Ormas Pemuda Pancasila berbagi takjil dan masker sebanyak 1000  tetapi untuk hari ini merupakan hari khusus dan istimewa  bentuk rasa syukur.Kita sebagai Pemuda Pancasila karena saudara kita telah keluar  Rutan dan telah berdamai dengan Martinus” Ungkapnya.

Sekaligus ini bisa  memberi contoh kepada siapapun bahwasanya apapun yang terjadi sekarang adalah yang paling terpenting adalah persaudaraan.

Kita selama bulan Ramadhan mengintruksikan kepada semua jajajran baik MPC, PAC dan Sayap Ormas untuk ikut berbagi dan memeriahkan bulan Ramadhan, bukan hanya berbagi kita juga harus bisa merubah diri dan sikap kita untuk jauh lebih baik dan tentunya agar kita dapat bermanfaat kepada siapapun.

Dan Alhamdulillah kegiatan ini disambut baik dan rasa senang seluruh anggota.
Kegiatan ini sudah dilakukan selama bulan Ramadhan diseluruh wilayah Kabupaten Blora.

“Tujuan nya sudah jelas meningkatkan tali silaturahmi, rasa persaudaraan kepada masyarakat bahwa kita adalah organisasi yang baik kita tidak hanya dipandang sebelah mata bahwasannya kita bukan preman Kita juga bisa taat agama taat peraturan” Tandas Nur Hasim Sekertaris MPC Pemuda Pancasila.

Seperti biasa sebelum dan sesudah acara selesai. Ormas Pemuda Pancasila selalu menyanyikan yel yel sebagi motivasi dan spirit. Acara yang dimulai pukul 17.10 Wib selesai 17.30 Wib, dilanjutkan berbuka bersama di MPC Pemuda Pancasila.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..