Tidak ada pin yang di tentukan
Home info sosialReligius Blora Art & Aco..

Blora Art & Acoustic Club Turun Gunung, Menghibur Para Pengguna Jalan

Blora Art & Acoustic Club Turun Gunung, Menghibur Para Pengguna Jalan

Blora, blorabaru.com – Tidak seperti biasanya group acustik yang biasanya sering nyayi dan tampil di Cafe dan restoran.Hari ini turun gunung dalam suasana bulan ramadhan 1442 H

Memasuki hari ke 12 bulan Ramadhan (BAAC) Blora Art & Accoustik Club’ terdiri dari beberapa group akustik Blora mengadakan NGA – KUSTIK Ngabuburit Akustik untuk memeriahkan bulan Ramadhan berbagi 500  takjil, makanan  dan masker di Jln. Dr.sutomo tepatnya di Depan IPIM Genius. Sabtu, 24/4/21.

Tampak pengendara lalu lalang yang memadati jalan. Pembagian takjil ini dibagikan langsung kepada para pengguna jalan yang melintas. Dan tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19. Seperti biasanya pembagian takjil dilakukan menjelang waktu berbuka puasa.

NGA – KUSTIK dalam penampilan untuk pertama kalinya ditrotoar menjadi perhatian para pengendara yang melintas.Sejenak mereka juga ikut menonton dan menikmati penampilan dari para BAAC. Dengan menampilkan konsep yang beda hal ini justru menjadi perhatian publik.

Wahyu Budi Wibowo panggilan akrab dan bekennya Itonk yang malang melintang di dunia permusikan Blora selaku koordinator aksi kepada media menyampaikan ” Hari ini kita mengadakan kegiatan sosial dengan berbagi takjil dan masker.Kami dari BAAC menyisihkan sedikit dari uang kas temen-temen komunitas atau klub.dan Alhamdulillah ini juga ada donatur dari temen temen lainnya dan saya ucapkan terima kasihUngkapnya.

Kegiatan ini juga sekaligus untuk menghibur kepada siapapun para pengguna jalan, sekaligus untuk mengisi  kegiatan Ramadhan.

Intonk juga berpesan Dengan pembagian masker ini ada pesan tersirat dan tersurat kepada siapapun, dimanapun kita jangan lupa untuk memakai masker, mengingat pandemi belum berakhir,dengan memakai masker kita juga menjaga diri kita dan orang lain.ini juga menjadi bagian terpenting dalam berbagi hari ini.

Semoga di bulan  Ramadhan ini yang dulunya belum baik menjadi lebih baik dan juga kita turut berdoa, untuk saat ini ada dari TNI  kapal nanggala-402 semoga segera ditemukan karena ini adalah bulan yang baik bulan yang penuh rahmat Semoga menjadi  baik juga untuk semuanya” harap Itonk

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..