Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Kuliner Ramadhan Tiba Ayo Bu..

Ramadhan Tiba Ayo Bukber di SEGARA

Ramadhan Tiba Ayo Bukber di SEGARA

Blora, blorabaru.com – Ramadhan tiba Ramadhan tiba Ramadhan tiba marhaban ya Ramadhan Marhaban ya Ramadhan Marhaban ya Ramdhan tiba semua bahagia tua dan muda bersukacita bulan ampunan bulan yang berkah bulan yang terbebas api neraka andaikan saja ramadhan semua bulan yang tiba bulan yang ada karena besarnya setiap pahala yang dijanjikan kepada kita. Inilah lirik lagu yang dinyanyikan  Opick dengan judul Ramadhan tiba. Selasa, 13/4/21.

Menyambut dan memeriahkan bulan Ramadan 2021, SEGARA menghadirkan buka bersama (bukber) Bulan April 2021 merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh saudara dan kerabat kita yang beragama Islam.

Memasuki bulan April, semua masyarakat Muslim di seluruh dunia menyiapkan diri untuk memulai berpuasa Ramadhan.

Bulan Ramadhan akan dimulai dari tanggal 13 April hingga 13 Mei 2021. Selama satu bulan penuh,nuansa dan suasana Ramadhan sangat kental mulai terasa, tidak terkecuali di Blora.

“SEGARA” menyediakan produk minuman dan makanan kekinian yang diminati kalangan milenial, Sejak berdiri pada tahun lalu, segara menjadi brand pioneer minuman kekinian yang menargetkan pasar menengah semua kalangan.

Tidak mau mensia siakan kesempatan Ramadhan, SEGARA menampilkan konsep, pelayanan dan menu yang jauh beda di hari hari sebelumnya, Bulan Ramadhan Ini merupakan tahun pertama Cafe SEGARA. Dengan suasana Ramadhan hal ini membuat  pemilik Cafe SEGARA memanjakan para pengunjung agar dapat menikmati suasana bukber yang lebih nyaman dan tentunya suasana kebersamaan dalam bukber dapat terasa lebih hangat.

CEO SEGARA Supriyanto menyampaikan “Selama menyambut bulan Ramadhan kita siapkan teman-teman untuk menghadapi momen-momen buka bersama karena puasa itu identik dengan buka bersama. Bagi rekan-rekan baik kantor, keluarga ataupun dengan teman sejawat. Pertama kita sediakan ruangan yang luas, jadi ruang yang sangat memadai dari sisi indoor maupun outdoor” Terangnya.

Kedua kita akan coba pelayanan yang cepat salah satu kendala biasanya orang buka bersama adalah lama sehingga waktu buka puasa belum dapat menu.untuk mengantisipasi itu  kita akan berikan takjil atau minuman gratis jumlahnya terbatas. Dan tidak seperti biasanya kami yang akan memberikan menu langsung ke meja pelanggan. Selain itu SEGARA juga menyediakan infus water ataupun minuman lain jadi mereka bisa mengambil sendiri.

Pengunjung jangan khawatir total kapasitas order jika terisi semua baik indoor maupun outdor sekitar 120 pengunjung. Tentunya kami akan tetap menerapkan protokol kesehatan.

lebih lanjut ia juga menuturkan Selama bulan Ramadan  untuk menjelang bukber, kita sediakan reservasi jadi temen-temen yang mau buka takut gak ada tempat kita bisa reservasi booking tempat. Kita akan sediakan Whatsapp, misal mau untuk kapasitas berapa orang. Mereka juga bisa sudah kontak-kontakan selain itu bisa pilih menu yang nanti akan kami kirimkan via Whatsapp.

Pelayanan ataupun order lebih awal salah satu yang paling penting. Dan pelanggan jangan cemas disini ada tempat ibadah Dengan kapasitas yang cukup banyak.Kita bisa makan dengan tenang tidak perlu buru-buru.

Soal menu di Bulan Ramadhan ini SEGARA ada beberapa menu baru dengan membuka menu Bento yang biasanya kita hanya ada di kota-kota besar. Tentunya di SEGARA dengan harga yang terjangkau.

“Kedepan dengan semangat Ramadhan ini SEGARA juga ikut andil dalam memberikan pelayanan yang baik untuk pengunjung dengan kenyamanan dan kepuasan yang maksimal. Ayo nikmati Bukber di SEGARA tepatnya di Jln. Gunung Lawu 68 depan Kelurahan Tempelan” Ucap pengusaha muda Supriyanto

Sebagaimana kita ketahui bersama selama Cafe SEGARA dibuka hampir satu bulan ini memang tidak pernah sepi pengunjung.ini menjadi daya tarik tersendiri khususnya para milenial milenial di Blora

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..