Tidak ada pin yang di tentukan
Home Desa & Kelurahan Enam Orang Perangkat..

Enam Orang Perangkat Desa Bacem Hari ini Dilantik

Enam Orang Perangkat Desa Bacem Hari ini Dilantik

BLORA,blorabaru.com – Pemerintah Desa Bacem Kecamatan Jepon Kabupaten Blora. menggelar Pelantikan Perangkat Desa Terpilih 2021 Di Pendopo Desa Bacem Dalam Pelantikan tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19 dalam pelaksanaannya. Selasa, 6/04/21.

Acara yang didalamnya di hadiri Camat Jepon diwakili Kasi Pemerintahan Kecamatan Jepon Eka Waskita, Kepala Desa Bacem, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Ketua Tim penggerak PKK, Ketua BPD, Ketua LKMD, Tokoh Masyarakat, Ketua RW, dan Ketua RT.

Sebelum acara di buka semua yang hadir mendengarkan lagu Indonesia Raya dan Dilanjutkan Doa. Sekaligus pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa Bacem selanjutnya pengambilan sumpah janji yang dibacakan langsung oleh Kepala Desa Bacem Sarmini, dan diikuti oleh 6 Orang perangkat Desa yang dilantik serta penandatangan surat keputusan yang ditandatangani oleh Enam orang yang sudah terpilih diantaranya April lia subiyanti sebagai Sekdes, didik eko Prasetyo sebagai Kaur tata usaha dan umum, Jumarno kasi Pemerintahan, Siti nivita lestar sebagai Kasi kesejahteraan, dan Sri sungatini sebagai kadus bacem, suwiati kadus manyaran. dan Penandatanganan Kasi Pemerintahan Jepon dan saksi. Bersamaan dengan itu disaksikan oleh semua tamu yang hadir

Dalam sambutannya Kepala Desa Bacem menyampaikan “Pengisian perangkat Desa Bacem sebanyak 6 orang, dimana hal ini perlu dilakukan mengingat selama ini perangkat desa Bacem banyak kekosongan, sehingga hal ini mempengaruhi pelayanan kepada masyarakat tidak bisa masksimal” Jelasnya.

Dan hari ini Desa Bacem melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada 6 orang yang sudah terpilih.

“Kami berharap pelantikan perangkat desa yang baru,bisa membawa bacem lebih bagus, lebi maju dan untuk masyarakat sendiri bisa terlayani lebih optimal dan tentunya harus bisa mengedapankan pelayanan yang baik. Itikad mengabdi kepada desa bacem dengan niat tulus, iklhas dari hati dengan niat pengabdian kepada masyarakat desa bacem. Kami dengan pemerintahan desa siap melayani dengan ikhlas juga” Harapan Kepala Desa Bacem

Diakhir acara penyerahan surat keputusan perangkat desa kepada perangkat desa yang baru dilantik.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..