Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Kuliner Angkring Modern KAKE..

Angkring Modern KAKEK -ANE Hadir di Era New Normal

Angkring Modern KAKEK -ANE Hadir di Era New Normal

Blora, blorabaru.com – Memasuki era kenormalan baru (new normal), bisnis kuliner di Kabupaten Blora kembali menggeliat. Usaha kecil menengah (UKM) ini mulai bangkit setelah beberapa bulan terakhir vakum akibat dampak Covid-19. Minggu Malam, 21/03/21.

Usaha Angkringan salah satu kuliner yang sangat berkembang pesat bahkan di setiap jalan diwilayah Blora banyak angkringan yang dengan mudah kita temui, menyajikan dengan beraneka ragam menu dan minuman. Berkesan murah dan merakyat Angkringan merupakan salah satu tempat nongkrong yang pas dan tidak menguras kantong.

Seperti Angkring – Modern KAKEK – ANE  semenjak dibuka pada era new normal, dengan menawarkan suasana yang beda, sepanjang mata memandang kita bisa melihat sawah dan kali gabus suasana yang tidak ditemui di angkringan manapun.

Pemandangan yang natural, Angkringan ini berlokasi di kali gabus tepatnya di samping kantor PPP, Jln. Mr.Iskandar, Kawasan yang menawarkan kesejukan, suasana alami dan jauh dari kebisingan.

Angkring Modern KAKEK – ANE hampir tidak sepi dari pengunjung, seminggu sekali untuk memanjakan dan menghibur pengunjung menampilkan Blora Art & Acoustic Club ,selain itu untuk mengasah suara dan bakat terpendam pengunjung juga diperbolehkan untuk menyanyi,ini sekaligus menjadi daya tarik dan point’ tersendiri di Angkring KAKEK – ANE.

“Angkringan KAKEK – ANE buka jam 13.00 sampai 24.00. Disini kami juga menawarkan makanan dan minuman yang dijamin lidah pengunjung akan ketagihan, dan soal harga jangan kuatir sangat terjangkau dan tidak akan menguras dompet, kami akan memberikan pelayanan yang baik kepada siapapun terlebih para pengunjung dan kami berikan fasilitas kenyamanan yang natural, selain itu disini pemandangan sangat beda dan udara nya sejuk, dan tidak ketinggalan soal WiFi gratis loooooossss” Ungkap Jarot Pemilik Angkring Modern KAKEK – ANE

Kebetulan hari ini di angkringan kami tadi ada sponsor Patra Gudang Garam, Diawali kerja Bhakti lingkungan sekitar terutama petani, dengan tujuan peduli lingkungan dan aliran kali gabus dan mempromosikan rokok  Patra, dan kami sangat terbantu sekali.

“Kedepan semoga angkringan KAKEK – ANE dapat memberikan terbaik bagi para pengunjung, kami hadir di Era New Normal dengan semangat baru semoga kedepan akan juah lebih baik” Tutup Jarot Sambil tersenyum

Solikin

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..