Tidak ada pin yang di tentukan
Home Olahraga Olahraga Bola Voli, ..

Olahraga Bola Voli, Solusi Pemuda di Tengah Pandemi

Olahraga Bola Voli, Solusi Pemuda di Tengah Pandemi

BLORA – blorabaru.com – Permainan bola voli di Indonesia memang tak setenar olahraga bulu tangkis maupun sepak bola. Tapi beda lagi ditingkat desa dan kelurahan di wilayah Kabupaten Blora,banyak ditemukan lapangan bola voli, para pemain dan penonton. Olahraga ini banyak digandrungi pemuda, pemudi dan dengan berjalannya waktu termasuk salah satu olahraga favorit. Sabtu, 20/3/21.

Olahraga Bola Voli adalah salah satu olah raga yang merakyat. Olahraga ini berjumlah 6 Orang dibutuhkan kerjasama tim yang saling melengkapi.

Salah satu lapangan olahraga bola voli yang tidak kalah ramainya dan tidak pernah sepi ditengah kota terletak di tempelan Jln Gunung Lawu 88, bekas lahan  kosong pensiunan mantri DKT. Tanah ini dimanfaatkan warga RT04/RW1 Tempelan, Terutama pemuda tapi dengan berjalannya waktu antusias dan penggemar olahraga ini semakin berkembang pesat.bahkan lapangan ini tidak pernah sepi pemain dan penoton.

Menurut inisiator pemuda tempelan RT04/RW1 Teguh Yulianto /OEN mengungkapkan ”
Karena ada lahan kosong yang bisa dimanfaatkan olahraga bola voli untuk para pemuda daripada pada nongkrong di warung kopi. Lapangan ini sebenarnya hanya untuk warga lingkungan sekitar untuk mengisi kesibukan dan aktifitas. Dan dengan olahraga ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi, sambil berolahraga agar badan sehat” ungkapnya.

Dengan berjalannya waktu bukan hanya warga tempelan RT04/RW01, banyak pemuda asal desa dan kelurahan lain yang berbondong bondong untuk main dilapangan ini. Diantaranya Pemuda Tegalgunung, Kunden, Kauman, kalisangku, Tempurejo, Ngrambitan japah dan lain lain sampai ke sini untuk sparingan.

Lebih lanjut Teguh OEN ayah 2 anak ini menambahkan Olahraga bola voli ini setiap hari mulai jam 15.00 sore sampai adzan maghrib. Dengan kondisi seadanya dan sangat terbatas sebenarnya anak-anak dan  temen-temen pada mengeluh karena terus terang kami kekurangan bola. Disini  cuma ada 2 bola sedangkan tim yang main bola voli banyak sekali.

“Kami berharap bantuan dan donatur bola voli kepada siapapun tanpa terkecuali, mengingat kondisi terbatas dan peminat dan pemainnya sangat banyak,Kedepan olahraga ini bisa menjadi solusi pemuda ditengah pandemi” Harap Teguh OEN.

Solikin

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..