Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Birokrasi Rakor Kecamatan Jepo..

Rakor Kecamatan Jepon, Bersamaan Dengan Peringatan Isro Mi’roj Tahun 1442 H

Rakor Kecamatan Jepon, Bersamaan Dengan Peringatan Isro Mi’roj Tahun 1442 H

BLORA – blorabaru.com – Blora mengaji adalah salah satu progam 99 hari Bupati Blora, Pada saat progam ini disampaikan langsung Bupati Blora H.Arif Rohman M,si didampingi Tri Yuli Setyowati ST,MM Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Blora periode tahun 2021 – 2026. Direspon baik oleh semua kalangan.

Pemerintah Kecamatan Jepon menggelar Peringatan Isra Mi’Raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H/ 2021 M dirangkai dengan Rakor Kades/Kalur, Dinas Instansi dan tokoh masyarakat Kecamatan yang di laksanakan di dua tempat terpisah Pendopo Kecamatan Jepon dan di aula, acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan untuk menghindari terjadinya kerumunan. Rabu, 10/03/21

Acara yang didalamnya dihadiri Drs. Sugiyanto, M. Si Plt asisten 1 mewakili Bupati Blora, Kyai H. Muhamad Basri dari Jepon sebagai penceramah. Forkompincam Jepon Camat Jepon Ani Wahyu Kumalasari S.STP, M.A Danramil Jepon Kapten Inf Surana, Kapolsek Jepon diwakili Kanit Binmas Aiptu Agus, Plt. Asisten 1 Sugianto, instansi, Kalur, Kades se kec jepon, TP PKK.tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Jepon dari NU, Muhamadiyah, Fatayat, Muslimat, GP Ansor,  Alhikmat dan LDII.

Sebelum acara dimulai di bacakan lantunan Ayat Suci Al Qur’an

Camat Jepon Ani Wahyu Kumalasari S.STP, M.A dalam sambutan nya menyampaikan ”
Ucapan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Blora periode 2021-2026. Acara ini sebagai tindak lanjut dari Salah satu progam Bupati Blora yaitu Blora mengaji. Program 99 hari kerja Bupati Blora, yakni Blora Mengaji diminta bisa dilaksanakan hingga tingkat kecamatan” Jelasnya

Sebelum kegiatan Blora mengaji untuk Kecamatan Jepon, kita sering malakukan kegiatan rutin Rakor beranjangsana keliling ditingkat kepala desa, kelurahan dan instansi sudah rutin kita agendakan tiap bulan.Yang Blora mengaji akan kami agendakan sesuai program 99 hari Bupati.

Sesuai SE Bupati Blora yang Menindak lanjuti instruksi Mendagri nomor 5 tahun 2021 sampai dengan saat ini kita ini masih dlm PPKM berbasis mikro kami mohon kepada kepala desa kelurahan tokoh masyarakat, tolong untuk posko PPKM mikro tetap di optimalkan Satgas jogo tonggo juga, dan kami mohon jangan bosan bosan untuk selalu memberikan Edukasi sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan PPKM mikro, tujuannya adalah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19

Dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada Forkompincam dan jajarannya yang ikut serta aktif dalam mensukseskan penanganan covid 19.

Camat juga mengingatkan ” Terkait dengan pengajuan pencairan DD dan ADD yang sudah cair monggo segera untuk dilaksanakan sehingga ada perputaran uang di masyarakat sebentar lagi puasa dan lebaran jangan lupa dalam pelaksanaannya disesuaikan dengan aturan yang berlaku dan pemenuhan laporan pertanggung jawaban untuk bisa segera dipenuhi.Kemudian terkait dengan Pajak Bumi Bangunan/PBB kepala desa dan Jajarannya untuk segera menindak lanjuti ini sebaik mungkin. Kebetulan PBB ada reward untuk yang bisa melaksanakan pelunasan PBB paling lambat akhir bulan Maret” Tutupnya.

Lebih lanjut diakhir acara Kyai Muhamad Basri memberikan tausyiah kepada semua peserta Yang hadir, dan dilanjutkan penutup doa.

Solikin

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..