Tidak ada pin yang di tentukan
Home Headline NewsWirausaha Grand Opening SEGARA..

Grand Opening SEGARA, Minuman Andalan Asli Warga Blora Dan Menu Makanan Yang Premium Harga Murah

Grand Opening SEGARA, Minuman Andalan Asli Warga Blora Dan Menu Makanan Yang Premium Harga Murah

BLORA – blorabaru.com – Memiliki usaha dan menghasilkan banyak uang adalah impian hampir semua orang. Namun, membuat sebuah usaha terus berkembang bukanlah perkara mudah. Ada bermacam-macam cara yang harus dilakukan untuk bisa mengembangkan usaha sesuai dengan yang diharapkan. Minggu, 7/03/2021.

Baru setahun ini warga Blora dan sekitarnya hampir dipelosok setiap kecamatan ada
SEGARA, minuman Andalan dan asli produk Blora, yang digandrungi mulai dari anak kecil sampai orang tua bukan hanya warga Blora, bahkan diluar kota SEGARA sudah bisa kita
jumpai. Menawarkan jenis aneka ragam rasa dan tentunya harga yang sangat murah dan enak rasanya.

Tetapi sayang jarang yang tidak tahu siapa tokoh dibalik kesuksesan SEGARA bisnis yang ikut mensukseskan warga Blora melalui Franchise ini, bahkan sekarang SEGARA sudah ada 125 Outlet dan akan mulai terus berkembang, padahal usaha ini baru seumur jagung satu tahun tepatnya.

Ini dia Supriyanto asli dari desa Geneng Kecamatan Jepon Kabupaten Blora selaku owner dari SEGARA Indonesia menjelaskan “Saat ini Alhamdulillah pertama kita mempunyai sistem kedai portable atau kontainer yang sudah tersebar di seluruh Indonesia on progress 125 outlet mulai dari Jawa Tengah Jawa timur Jawa barat Jakarta dan Kalimantan. Dan hari ini kita buka  tempat nongkrong  dengan konsep cafe tapi beda dan ini pertama kali yang dimunculkan SEGARA  yang menghadirkan suasana sedikit berbeda jadi untuk minumannya sebagian besar nanti adalah menu dari SEGARA kedai tetapi nanti banyak makanan-makanan yang akan disajikan disini tentunya dengan slogan makanan enak tidak harus mahal” Ungkapnya.

Kini sudah hadir dan dibuka secara resmi tempat nongkrong SEGARA di Jalan Gunung Lawu 66A tepatnya di depan Kelurahan Tempelan. Buka mulai jam 10.00 sampai 21.00 malam. Selain menawarkan kenyamanan, yang paling penting parkir sangat nyaman, dan letaknya sangat strategis. Dan pelayanan kami sebanyak 15 orang akan memberikan yang terbaik untuk pelanggan.

Lebih lanjut Supriyanto pengusaha muda ini  menerangkan Selain itu SEGARA menawarkan konsep yang beda dari lainnya yang sudah ada mungkin dari penataan tempat kita dengan konsep semi outdoor menggunakan rumput dan tatanan yang baik dan beda dari lainnya. Ini mungkin menjadi salah satu cafe pertama kali di Blora yang menggunakan konsep seperti ini.

Metode ordernya kita akan menggunakan guling call jadi di mana pembeli nanti akan diberikan satu alat ketika pesannya jadi. Pembeli akan dipanggil menggunakan alat tersebut.

Dari segi makanan kita ada menu beberapa makanan yang mungkin sudah ada atau di beberapa kafe tentunya tetapi kita menggunakan bahan premium yang tetap menghadirkan dengan harga yang sangat terjangkau baik di kalangan remaja maupun di kalangan orang tua.

Pada dasarnya kita disini menghadirkan bagaimana kita quality time, sebisa mungkin kalau nongkrong di sini tuh mengurangi penggunaan gadget. Kalau sekali untuk foto tapi bisa memanfaatkan momen dengan suasana yang nyaman bisa ngobrol santai dengan teman dan keluarga. mungkin nanti setiap akhir pekan akan kita adakan akustik.
Untuk menunjang atau memberikan suasana berbeda di saat akhir pekan.

Konsep cafe SEGARA ini , sebelum dibuka Alhamdulillah sudah ada dua orang yang ingin bekerjasama ada di Pati dan di Blora bagian barat. Dan kedepan konsep seperti ini untuk satu Kabupaten hanya ada 2 – 3 saja.

Konsep outlet kontainer minuman 1 Kecamatan 1 mitra meskipun boleh dari satu kontainer. Asalkan  miliknya sama.

Harapan kedepan seluruh mitra akan semakin kompak karena kita juga ada paguyuban mitra sehingga bisa bersama-sama membawa nama baik membawa perkembangan dan memberikan manfaat. Dan bisa mendapatkan benefit bagi setiap yang membuka outlet di manapun berada.

Berdasarkan pengalaman dan usaha yang digelutinya ini Supriyanto banyak bercerita tentang usaha ini yang  Alhamdulillah bisa membantu berkat kepercayaan dan kerjasamanya dari mitra mitranya.

Saat ini 1 mitra ada yang sampai punya lima outlet kontainer, Omsetnya tidak kalah dengan di ruko-ruko rata-rata per bulan mulai dari 25.000.000 sampai paling besar outlet yang paling rame itu 80 juta perbulan.

“Bagi warga Indonesia khususnya Blora dan sekitarnya, yang berkeinginan ikut join atau gabung dalam usaha Franchise ini bisa menghubungi saya sendiri nanti bisa di cek  Instagram segara id atau nomor telepon di 0852 2639 2133. Atau datang langsung di SEGARA.bisa melakukan pertemuan di SEGARA cafe nanti kita akan sediakan satu tempat memang salah satunya tujuan ini adalah memfasilitasi mitra-mitra dan calon mitra yang pengen tahu lebih detail” tutup supriyanto

Solikin

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..