Tidak ada pin yang di tentukan
Home Headline News Bupati Blora Buka Ka..

Bupati Blora Buka Kanal Aduan, Dan Perintahkan Setiap OPD, Camat dan Sekda Harus Punya Akun Medsos

Bupati Blora Buka Kanal Aduan, Dan Perintahkan Setiap OPD, Camat dan Sekda Harus Punya Akun Medsos

BLORA – Blorabaru.com – Bupati Blora H. Arief Rohman dilantik baru seminggu ini mempunyai terobosan, gebrakan, inovasi dan keterbukaan informasi yang membuat kedekatan antara rakyat dan pemimpin itu tidak kenal batas sehingga hal ini menjadi nilai tambah sekaligus apresiasi yang luar biasa dihati rakyatnya.

Bagaimana tidak yang selama ini terkait infrastruktur, pelayanan dan dalam bentuk apapaun di bawah pemerintahannya. Bupati Blora Arif Rohman secara tegas menyampaikan dan memerintahkan  setiap OPD / Dinas, Camat, dan Sekda harus mempunyai akun media sosial sendiri seperti Facebook, instagram, What’s Ap, dan setiap kegiatan harus bisa langsung dishare dan aktif melalui media sosial inilah pentingnya  keterbukaan informasi yang  bisa langsung menerima aduan masyarakat.

Agar kanal aduan tersebut dapat secara maksimal melayani masyarakat dan ini era transparan. Maka menjadi prioritas pemerintahan Arif Rohman. Hal ini disampaikan dalam acara Rakor Perdana Bupati Blora di Ruang pertemuan Setda Blora, Senin (1/3/2021).

Dimana diketahui bersama Bupati Blora H. Arif Rohman sebelumnya sering aktif dalam setiap aktifitas kegiatannya menyampaikan melalui media sosial.Melalui aplikasi Facebook, instagram, What’s Ap, Twiter Dan Youtub. Kanal ini bertujuan untuk memberikan layanan yang maksimal untuk kemajuan wilayahnya.

“Kanal aduan sebenarnya sudah lama. Banyak yang sudah (memberi) masukan, kemarin kami mulai untuk membuka kanal aduan,” ujar Arief Rohman di Pendopo Bupati Blora, Kamis (4/3/2021).

Arief Rohman mengaku telah banyak aduan yang diterimanya saat membuka kanal tersebut.Banyak warga yang menyampaikan keluh kesahnya di akun media sosial Arief Rohman. Kebanyakan, keluh kesah yang diterimanya erat kaitannya dengan kondisi saat ini.

“aduan tentang infrastruktur jalan yang rusak di sejumlah daerah, hingga permasalahan pupuk bersubsidi yang harganya melambung tinggi, menjadi dua hal yang paling banyak diadukan. Dua hal ini aduan nya paling banyak” ucapnya.

Terkait dibukanya kanal aduan tersebut, warga Blora dapat menghubungi melalui nomor WhatsApp ke 082314193899 atau ke akun Instagram @ariefrohman838. Kemudian juga bisa melalui akun Facebook Arief Rohman, twitter @AriefRohman_838, atau ke kanal YouTube Arief Rohman. (Ada aduan lapor Mas Arif)

Begitu pula dengan Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati dengan waktu bersamaan membuat kanal aduan dapat melalui aplikasi Facebook Tri Yuli Setyowati dan juga Instagram @triyuli_setyowati ( ngerti ora bener Kondo mbak etik)

Solikin

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..