Tidak ada pin yang di tentukan
Home Infrastruktur Kepedulian Sopir Ban..

Kepedulian Sopir Banjarejo, EMCI dan Warga Banjarejo Gotong Royong Perbaiki Jalan

Kepedulian Sopir Banjarejo, EMCI dan Warga Banjarejo Gotong Royong Perbaiki Jalan

BLORA –blorabaru.com – Minimnya anggaran dari pemerintah daerah, membuat masyarakat merogoh koceknya sendiri iuran untuk memperbaiki jalan kabupaten di wilayahnya. Warga Kecamatan Banjarejo sepakat membeli material untuk perbaikan jalan, seperti batu grosok dan lainnya. Rabu, 24/2/21.

Ini sekaligus sebagai bentuk gotong royong dan kepedulian masih ada disekitar lingkungan kita. Akses jalan penghubung antar kecamatan yang menghubungkan Kecamatan Banjarejo ke Kecamatan Ngawen dan depan Polsek Banjarejo mengalami kerusakan dan perlu perbaikan. Jalan ini merupakan jalan utama. Berdasarkan pantauan di lapangan ada banyak lubang besar dari Polsek Banjarejo ke Arah Kecamatan Ngawen. Dan juga depan Polsek Banjarejo tak ayal kendaraan yang melintas harus rela berjalan pelan dan bergantian jika melalui jalan tersebut.

Hal ini menjadi keprihatinan dan kepedulian, Arief Tuek menyampaikan “Kepada media Kepedulian ini di inisiatori dan disponsori dalam wadah yang tergabung dalam komunitas sopir Banjarejo dan kolaborasi EMCI dan warga masyarakat sekitar. Kegiatan pengurukan ini dimulai hari Minggu sudah berlangsung 4 hari, selama ini sudah ada 12 rit batu grosok, yang mengarah wonosemi 4 rit, jalan Banjarejo menuju karang talon 8 rit. Kerusakan ini yang kita urug di titik Desa Banjarejo.Dimana target nya nanti sampai SMK Muhammadiyah 3 yang kami butuhkan sekitar hampir 30 rit batu grosok dan saat ini hanya terealisasi 12 rit untuk itu kami terus terang butuh bantuan dari pihak pihak terkait” jelasnya

Kedepan Harapan kami mudah mudahan petinggi dan pemimpin di Blora. Jalan yang diutamakan,harapan saya sebagai driver akan pertanyaan pada umumnya terkait jalan apakah di blora jalannya sudah baik.

Sementara itu terkait kerusakan hal ini pernah di sampaikan langsung ke Kepala Desa Banjarejo,

Saat di temui kepada awak media Kepala Desa Banjarejo Suwarno menyampaikan “sangat bagus sekali inti nya pemuda sangat perhatian terhadap penggunaan jalan, terutama untuk keselamatan. Karena ini jalan kabupaten, jangka waktu dekat akan dilakukan perbaikan, sementara ini sangat positip untuk mengantisipasi sebelum diperbaiki karena ada dukungan bantuan dari pihak ke 3 , warga dan pemuda banjarejo, dan ini sangat bagus sekali dan bisa ditingkatkan ini bisa menjadi contoh yang baik” Imbuhnya.

Lebih lanjut tindakan dan langkah saya dipemerintahan sudah jelas kita sesuai tufoksinya memberikan kesejahteraan warga, sedangkan untuk desa kami masih banyak juga yang perlu diperhatikan, dan saat ini kita mengalir saja.

Solikin

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..