Tidak ada pin yang di tentukan
Home Desa & Kelurahan MusrenbangCam Tunjun..

MusrenbangCam Tunjungan Tahun 2022 Berjalan Sukses

MusrenbangCam Tunjungan Tahun 2022 Berjalan Sukses

Blora – Blorabaru.com – Pemerintah Kecamatan di wilayah Kabupaten Blora beberapa hari ini menggelar MusrenbangCam, pelaksaanaan kegiatan MusrenbanCam digelar sesuai jadwal diwilayah kecamatan masing masing. Dimana dalam pelaksanaan Musrenbangcam setelah setiap desa atau kelurahan melaksanakan MusrenbagDes dan MusrenbangKel.

Hari ini Pemerintah Kecamatan Tunjungan menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (MusrenbangCam) RKPD tahun 2022. Di Pendopo Kecamatan Tunjungan. Kamis, 18/2/21.

Dalam situasi pandemi seperti ini kegiatan MusrenbanCam diadakan di 2 tempat  terpisah untuk MusrenbangCam Bidang Infrastruktur Di Pendopo Kecamatan Tunjungan, MusrenbangCam bidang Ekonomi dan Sosial Budaya di SD Tunjungan. Walaupun di dua tempat terpisah dilakukan secara Virtual, Hal ini dilakukan sesuai aturan pembatasan kegitaan dan dalam acara ini tetap mentaati protokol covid 19.

Kegiatan MusrenbangCam diikuti Kepala Desa se Kecamatan Tunjungan, Hadir Forkompincam Kecamatan Tunjungan, Camat Tunjungan Bambang Dwi P, Kapolsek Tunjungan yang diwakili Kanit Patroli Iptu Ahmad Sampingan, Danramil Tunjungan Kapten Infanteri Sugiyono, Wakil Ketua DPRD Dari partai Golkar Siswanto, Anggota DPRD kabupaten Blora Dapil 5 wilayah Tunjungan, Banjarejo dan Ngawen, Kepala OPD BPBD Hadi P. dan perwakilan OPD terkait yang mewakili.

Sebelum acara dimulai semua peserta yang hadir menyanyikan lagu Indonesia raya selanjutnya pembacaan doa. Acara yang di mulai  tepat jam 10.00 berakhir 12.45.

Bambang Camat Tunjungan “terkait  musrengbangcam hari ini, saya matur di awal dalam pembukaan musrenbang kecamatan yaitu agenda Untuk rancangan rkpd Tahun 2022 tadi saya sampaikan ada beberapa titik dan juga rkpd yang nanti akan dilaksanakan tahun 2021 sehingga biar jelas dan paham dari masing-masing desa. yang mendapatkan khususnya kegiatan aspirasi tersebut” jelasnya.

Lebih lanjut camat Tunjungan mengatakan Dari Kecamatan untuk infrastruktur, kemarin Banyak yang saya untuk usulkan untuk prioritas dan segalanya. Ada beberapa titik mungkin di jalan jalan Tunjungan sampai keser dan Nglangitan sampai ke Sidorejo dan juga jalan desa. contohnya  Sukorejo growong tunjungan, Sedangkan untuk jalan kabupaten insyaallah tahun 2021 ini mungkin mulai desa kalisangku sampai ke titik kantor desa. Karena melihat keadaan anggaran yang ada mungkin bisa keberlanjutan Tahun 2022 nanti insya Allah.

“Untuk kelanjutan infrastruktur jalan karena itu juga jalan Kabupaten. Kelanjutannya yaitu Desa gempolrejo khusus undaan atau Sumberejo nanti nyambung untuk Tunjungan” Harapannya.

Sementara itu di kesempatan yang sama Budi cahyono Kabid statistik persandian dan telekomunikasi Blora juga merangkap sebagai penyuluh anti korupsi dari KPK nomor register 9 15 1001 8-8-2019 dalam acara MusrenbagCam mengingatkan Kepada semua peserta yang hadir “bagaimana kita mengawal dana desa yang bertujuan untuk masyarakat. Mari kita selamatkan dana desa, Semua pihak harus terlibat untuk pembangunan di desa. Jangan sampai ada yang kesandung dengan masalah dana desa. yang terpenting kita hati-hati dalam penerapan penyerapan anggaran tersebut mari kita sama-sama ikut mengawasi karena itu dana rakyat milik rakyat” Singkatnya.

Solikin

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..