Tidak ada pin yang di tentukan
Home Headline News Komang Gede Irawadi ..

Komang Gede Irawadi Resmi Ditunjuk Jadi Plh Bupati Blora

Komang Gede Irawadi Resmi Ditunjuk Jadi Plh Bupati Blora

BLORA – Blorabaru.com – Komang Gede Irawadi resmi menjadi Pelaksana Harian (Plh) Bupati Blora usai menerima surat keputusan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terkait penunjukan Sekda sebagai Plh di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Rabu (17/02/2021).

Kabupaten Blora merupakan satu dari 17 daerah di Jawa Tengah yang akhir masa jabatan kepala daerahnya berakhir di tanggal 17 Februari 2021.

Artinya, Komang Gede Irawadi menjadi Plh Bupati Blora setelah hari terakhir masa jabatan Djoko Nugroho dan Arief Rohman memimpin Kabupaten Blora.

Masa jabatannya, sampai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dilantik.

Saat dikonfirmasi, Komang Gede Irawadi sebagai Plh Bupati Blora mengaku, pihaknya akan berusaha maksimal menjalakan tugas sebaik-baiknya.

“Amanah dilaksanakan secara baik, Plh kewenangan terbatas, melaksanakan amanah ini dengan baik, bari dari selaku Pj Sekdanya maupun Plh Bupatinya,” ucapnya.

Selama mengisi kekosongan kepemimpinan dari Bupati definitif, Komang mengajak seluruh jajaran eksekutif tetap bekerja maksimal dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Blora.

“Untuk itu, kepada jajaran eksekutif kami mohon dukungan dan bantuan demi kelancaran tugas yang kami emban hingga selesai. Kepada jajaran Forkopimda, kami mohon kerja sama yang telah terjalin selama ini tetap dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara, Djoko Nugroho mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran eksekutif dan Forkopimda atas kerja samanya selama 10 tahun terakhir.

“Kepada jajaran eksekutif dan Forkopimda, saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini. Semoga tali silaturahmi dapat terus terjaga dengan baik,” ungkap Djoko Nugroho.

Kokok panggilan akrab Djoko Nugroho meminta semua pihak mendukung Setda Blora selama menjabat sebagai Plh Bupati.

“Saya minta kepada semua pihak untuk dapat mendukung Setda Blora selama menjabat sebagai Plh Bupati Blora,” pinta Kokok.

Pada kesempatan ini, Djoko Nugroho juga mengucapkan selamat kepada Arief Rohman, Wakil Bupati Blora yang terpilih sebagai Bupati Blora pada pilkada 9 Desember yang lalu.

Secara terpisah Dasum, Ketua DPRD Blora mengucapkan terimakasih kepada Bupati Blora Djoko Nugroho yang segera mengakhiri masa jabatan setelah memimpin Blora selama sepuluh tahun (dua periode).

“Kami atas nama pribadi dan pimpinan DPRD mengucapkan terima kasih kepada Bupati Blora atas kepemimpinannya selama sepuluh tahun. Kami mohon maaf apabila ada kesalahan selama ini,” ucapnya.

Solikin

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..