Tidak ada pin yang di tentukan
Home Olahraga Noorman Siap bersine..

Noorman Siap bersinergi Dan Majukan Olahraga Bola Tangan Blora

Noorman Siap bersinergi Dan Majukan Olahraga Bola Tangan Blora

Blorabaru.com – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Blora menyelenggarakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) kedua di Taman Sor Pring Nglobo Paradise Park desa Nglobo, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Minggu (14/02/2021).

Dalam Muskab ABTI Blora tersebut, secara aklamasi Noorman Pramono terpilih Ketua Umum (Ketum) ABTI Blora periode 2021-2025 yang menggantikan Ketum lama, Siswanto yang tidak mencalonkan kembali.
Ketum ABTI Blora terpilih, Noorman mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh pengurus untuk memimpin kembali ABTI Blora periode 2021-2025.

“Saya berterimakasih atas dukungan semua pengurus, selanjutnya kita akan bersinergi baik dengan seluruh pemain, jajaran Pengkab dan Pengda ABTI Jateng juga KONI Kabupaten Blora dalam meningkatkan prestasi atlit bola tangan di Blora,” terang Noorman kepada media ini.

Noorman juga menyatakan siap memajukan cabang olahraga bola tangan di Blora, sehingga bisa sejajar dengan cabang olahraga lainnya yang telah berprestasi dan berkembang di tengah masyarakat.

“Saya yang telah diberi amanah memimpin kepengurusan cabang olahraga yang masih baru ini, nantinya bersama-sama pengurus akan bekerja maksimal memajukan olahraga bola tangan di Blora,” ujar Noorman.

Dalam waktu dekat ia mengajak seluruh pengurus kumpul bersama untuk bermusyawarah menuju mupakat supaya pengurus kedepan bisa bekerjasama dan saling menghargai seluruh pendapat.

“Terpenting seluruh pengurus dapat bekerjasama demi kemajuan ABTI Blora. Saya selaku ketum lebih mengedepankan kepentingan seluruh pengurus,” katanya.

Masih kata Noorman, tahap awal akan segera melengkapi susun pengurus ABTI empat tahun kedepan. ABTI Blora segera didaftarkan sebagai anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Blora.

“Saya berusaha secepatnya ABTI Saya berusaha secepatnya pengurus ABTI Blota masuk ke KONI sehingga dalam waktu dekat agar segera dapat dikukuhkan,” pungkas

Solikin

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..