Tidak ada pin yang di tentukan
Home TNI & POLRI Petugas Gabungan Di ..

Petugas Gabungan Di Tunjungan Blora Kampanye 5 M Dan Bagikan Masker

Petugas Gabungan Di Tunjungan Blora Kampanye 5 M Dan Bagikan Masker

Blorabaru.com – Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Tunjungan Polres Blora Polda Jawa Tengah, Hadir dan ikut terlibat Danramil dan Anggota Koramil dan Kasi trantib Satpol PP melaksanakan pembagian masker gratis yang dirangkaikan dengan kampanye 5M di Pasar Jambangan dan di Depan SPBU setro di mulai Pukul 09.00 selesai 10.30 Jumat, (05/02/2021).

Kampanye 5M tersebut adalah tindak lanjut dari instruksi pemerintah pusat, dimana untuk mencegah penularan Covid-19 seluruh petugas dituntut bahu membahu untuk melakukan upaya pencegahan. Setelah menggaungkan 3M, dan dilanjutkan dengan 4M. Kali ini pemerintah mengkampanyekan 5M. Yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, sekaligus untuk mengingatkan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk antisipasi Covid-19. “Kita ingatkan dan tegaskan kepada warga agar membiasakan disiplin protokol kesehatan. Dan sekarang kita kampanyekan 5M. Itu semua adalah untuk kesehatan bersama,” kata Kapolsek Ngawen.

Masih dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan membagikan masker gratis kepada warga yang belum memakai masker.

Menurut pantauan awak media respon dari masyarakat sangat baik dan menerima dengan senang hati pembagian masker ini.

Solikin

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..