Tidak ada pin yang di tentukan
Home Regional Ka. Polres ,Dandim, ..

Ka. Polres ,Dandim, Kajari,Administratur Blusukan Di Pasar Rembang Bagikan Masker

Ka. Polres ,Dandim, Kajari,Administratur Blusukan Di Pasar Rembang Bagikan Masker

Blorabaru.com – Rembang – Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH)Mantingan bersama Ka.Polres AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK ,SH, Komandan Kodim 0720 Rembang Letkol Kav. Donan Wahyu Sejati ,Sos Anita Asterida SH,MM,MH dan Administratur KPH Mantingan Widodo Budi Santoso,blusukan pasar membagikan masker. Selasa, 2/2/21.

Dandim Rembang Letkol Kav. Donan Wahyu Sejati langsung menegur pejalan kaki dan penjual yang tidak menggunakan pada saat kegiatan bagi-bagi masker. dengan bahasa santun para pejalan yang tidak menggunakan masker akhirnya patuh dan diberikan masker untuk langsung dipakai. lanajut Donan jangan sis-siakan hidupmu, untuk tetap mejaga protokol kesehatan demi keluargamu.

Kapolres Rembang AKBP Krurniawan Tandi Rongre SIK.SH yang didampingi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rembang menambahkan Polers Mendukung sepenuhnya penegakan hukum bagi pelanggar protokol kesehatan yang telh ditetapka oleh Pemerintah. sebagai penegak hukum kita tidak henti-hentinya untuk selalu mengingatkan masyarakat betapa pentingnya menjaga kesehatan untuk didi sendiri dan keluarga. ia juga menegaskan akan bertindak lebih tegas lagi bila ada pelanggar protokol kesehatan yang keras kepala tidak mau memakai masker (ndablek) untuk ditindak dengan hukuman denda ataupun kerja sosial,”tegasnya.

Administratur KPH Mantingan Widodo Budi Santoso menjelaskan bahwa kami bersama dengan Forkopinda Kabupaten Rembang untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan. sebagai salah satu wujud nyata bahwa Perhutani dengan dengan steak Holder tetap terjalin dengan baik dimasa Pandemi ini. kita tidak henti-hentinya untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat Rembang untuk mematuhi protokol kesehatan,Jelas dia.

Kita akan rutin menggelar operasi Yustisi sambil membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang sering kelupaan dalam menjalankan protokol kesehatan. himbauan terus kami lakukan akan penyebaran Covid di Kabupaten Rembang terus menurun. untuk tred di kabupaten Rembang,”terang dia.

Solikin

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..