Tidak ada pin yang di tentukan
Home Politik Hanif Mahmudi “..

Hanif Mahmudi “Reses Merupakan Wujud Perhatian Sekaligus Menyerap Aspirasi Dari Rakyat”

Hanif Mahmudi “Reses Merupakan Wujud Perhatian Sekaligus Menyerap Aspirasi Dari Rakyat”

Blorabaru.com – Memasuki massa akhir reses tahap 1 Bertempat di Rumah Kamituwo Kasirun Desa Bogorejo Dukuhan Kedongjangan Kecamatan Bogorejo. Bertepatan dengan arisan warga RT3 RW 2 Telah dilaksanakan serap aspirasi/reses anggota DPRD Kabupaten Blora Dapil 1 Fraksi PDIP Komisi D H. Hanif Mahmudi Minggu malam, 31/1/21.

Hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat, Bapak Bapak dan pemuda sebanyak 50 orang yang hadir tetap mentaati protokol kesehatan covid 19. Reses dimuali pukul 19.00 selesai 19.45.

Hanif menjelaskan “Tujuan reses adalah menyerap dan menampung usulan aspirasi dari warga. reses adalah hari istirahat dewan, dan kewajiban dewan untuk bertatap muka langsung sekaligus menyerap aspirasi dari masing masing dapil. Terkait usulan malam ini bersamaan dengan arisan warga masyarakat tadi minta bantuan traktor dan JUT/ jalan usaha tani kurang lebih 350 m. Ada drainase 200 m, talut dan rabat beton sekitar 100 m dan usulan terakhir TPQ AN NUR butuh pembangunan karena anak didik di TPQ sudah mencapai 5 kelas” Jelasnya.

Dimana sebelumnya sebagaimana diketahui bersama Hanif Mahmudi berlatar belakang medis juga pernah menjabat Kepala Desa Bogorejo. Selama kami jadi kepala desa tahun 2013-2018 sekitar 4 tahun 8 bulan. Sejak dulu saya menitikberatkan pembangunan. Dimana di sini kebanyakan talud, drainase dan pavingisasi dan bisa dilihat dari pekerjaan kami.

Kemarin di provinsi ada anggaran perubahan dapat 2,6 miliar ya udah selesai dibangun. Kemudian tahun 2021. Aspirasi kami 1.5 miliar. Saya masukkan semua ke desa-desa Kecamatan Bogorejo. Sedangkan 1.25 Miliar pencairan dana baru akan terealisasi bulan Januari sampai April.

Hanif mengingatkan “Januari sampai Maret harus ada reses bulan ini untuk melihat aspirasi pelaksanaan Tahun 2022. Alhamdulillah sebelumnya desa Ketringan dan desa Bangohan  direalisasikan dalam bentuk pavingisasi dan Talut dengan nilai 235 juta untuk 2 desa tersebut. Dimana dana 1.265 Miliar saya fokuskan di satu kecamatan bogorejo” tutupnya

Solikin

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..