Tidak ada pin yang di tentukan
Home Politik Reses DPRD, Siswanto..

Reses DPRD, Siswanto Disambati Jalan Pertanian dan Kelangkaan Pupuk

Reses DPRD, Siswanto Disambati Jalan Pertanian dan Kelangkaan Pupuk

Blorabaru.com – Masyarakat Kabupaten Blora sudah tidak asing lagi dengan kiprah dan perjuangan Siswanto, Tokoh politisi partai Golkar yang menjabat DPRD selama 2 Periode, Melalui Progam Olah raga bola voli, Siswanto Cup. Namanya semakin banyak dikenal masyarakat diseluruh wilayah Kabupaten Blora.

Kali ini Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Blora dari Fraksi Partai Golkar Siswanto, Spd. Melakukan reses di Kecamatan Ngawen Desa Bergolo dukuh Kendaran, dengan tujuan menyerap aspirasi dan program yang diajukan oleh konstituennya di dapil 5. Reses dimulai pukul 10.00 selesai 11.00 dirumah warga bernama Sugiyanto. Dalam reses ini tetap mentaati protokol kesehatan. Jum,at 29/1/21.

Siswanto menyampaikan ” Semua anggota dewan hari ini melakukan reses pada hari jum,at sampai Minggu , setiap hari satu lokasi. Dan hari pertama reses saya dilaksanakan Di desa Bergolo dukuh kendaran di tahun 2021. Disini selain reses dan menyerap aspirasi masyarakat banyak usulan dan keluh kesah diantaranya terkadala pupuk, baik stok Dan pupuk ada kendala pupuk telat, dan harapan kami semoga pupuk lancar dan harga sesuai eceran tertinggi / HET” Ucapnya.

Selain itu saya akan mengecek jalan pertanian dan jalan dukuh yang masih kurang baik. Dimana direncanakan tahun ini kita akan membantu pavingisasi dukuh kendaran. Oleh karena itu saya juga mengecek proses belajar mengajar, ternyata guru masih menggunakan proses belajar mengajar dimana masih memanfaatkan teknologi, dan belom ada tatap muka secara langsung mengingat ini masih pandemi.

Siswanto juga menambahkan “Mengenai infrastruktur kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Blora. Alhamdulillah tahun kemarin sudah dibangun jalan Trembol sampai Bandung rojo, mungkin nanti bisa dilanjutkan di Rowobungkul sampai Bergolo” Jelasnya.

Terkait infrastruktur banyak warga yang berharap dan mengusulkan dan saat ini akan saya tampung tapi disini juga saya kasih penjelasan. Infrastruktur jika usulan di tahun ini nanti bisa direalisasikan 18 bulan kedepan.

Diakhir acara Siswanto juga memberikan tali asih kepada ibu ibu muslimat yang hadir, sebagai wujud silaturahmi, perseduluran yang dimana tali asih ini di peruntukan untuk ziaroh. yang merupakan progam dan agenda rutin tahunan Siswanto yang sudah berjalan 4 tahun dan memberangkatkan 22 bus.Progam Ini akan tetap berlanjut, Mengingat pandemi seperti ini kita harus bijaksana menyikapinya.

Solikin

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..