Tidak ada pin yang di tentukan
Home Regional 2 Mandor Tanam Terba..

2 Mandor Tanam Terbaik KPH Mantingan Terima Kambing

2 Mandor Tanam Terbaik KPH Mantingan Terima Kambing

Blorabaru.com – REMBANG – 2 Mandor tanam terbaik Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan terima Kambing. Dalam mensukseskan tanaman di Hutan KPH Mantingan Team Sukses Tanaman memberikan suport dengan memberikan penghargaan berupa 1 kambing untuk tanaman tahun ke II dan tanaman tahun ke III.Rabu,27/1/21

Penyerahan penghargaan kambing dilakukan di Kantor Badan Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kebon desa Mantingan Kecamatan Bulu kabupaten Rembang Kamis (28/01). Untuk mandor tanam terbaik untuk tanaman tahun ke 2 tingkat KPH Mantingan disabet oleh Sardoyo. penyerahan penghargaan langsung disampaikan oleh Wakil Administratur KPH Mantingan Dwi Anggoro Kasih didampingi oleh Kepala seksi (Kasi) Kelola Sumber Daya Hutan KPH Mantingan. Sumarto,KSS Tamanan dan Perhutanan Sosial Arif Yudiarko dan Asper BKPH Kebon Hari Juli Prihartanto.

Administratur KPH Mantingan Widodo Budi Santoso melalui Wakil Administratur Dwi Anggoro Kasih menyampaikan pesan agar untuk tahun mendatang tanamannya harus lebih baik dan bila bisa mempertahankan tanamannya tidak mati, maka akan diikutkan untuk dinilaikan tingkat Divisi Regional Jawa Tengah. jangan lihat bentuknya tapi lihat perhatian dan kepedulian managemen dalam memberikan suport kepada karyawannya agar tetap berkarya dan bekerja dengan baik serta sesuai dengan tufoksinya,” terang dia.

Sedangkan mandor tanam terbaik tahun ke 3 diterimakan di Kantor BKPH Demaan Desa Sulang Kecamatan Sulang kabupaten Rembang disabet oleh Sukadi Mandor Tanam BKPH Demaan. Penghargaan diserahkan oleh Kasi Kelola SDH Sumarto yang didampingi oleh KSS Tanaman dan PS serta Asper BKPH Demaan Rusdianto. turut hadir juga Wakil Administratur Dwi Anggoro Kasih.

Sardoyo dan Sukadi merasa senang dan berterima kasih kepada menegemen KPH Mantingan yang telah memberikan perhatian pada karyawannya di bidang tanaman. semoga kambing ini akan menjadi titik awal kami dalam mengembang biakkan kambing yang telah kami terima,“ujarnya sambil menuntun kambingnya dibawa pulang.

Karena tanaman merupakan aset bagi Perhutani sudah sepantasnya managemen untuk selalu mengawal tanaman agar tanaman yang sudah ditanam dapat tumbuh baik dan bisa menjadi lahan hutan kembali usai ditebang.

Solikin

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..