Tidak ada pin yang di tentukan
Home Regional Penuhi Target Pengha..

Penuhi Target Penghasilan KPH Mantingan Berikan Penghargaan

Penuhi Target Penghasilan KPH Mantingan Berikan Penghargaan

Blorabaru.com – REMBANG. Perhutani penuhi target penghasilan Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan berikan Penghargaan kepada 4 orang sesuai dengan bidangnya. Selasa, 26/1/21

Bertempat dihalaman Samping kantor KPH Mantingan Selasa (26/11) 27 orang karyawan yang melampui target di bidangnya mendapatkan penghargaan dari KPH Mantingan. apel penerimaan riwet dihadiri oleh Administratur KPH Mantingan Widodo Budi Santoso,Wakil Administratur Dwi Anggoro Kasih,Kepala Seksi (Kasi) Kelola Sumber Daya Hutan (SDH) Sumarto.

Turut hadir juga Kasi Hubungan Tenaga Kerja Industrial Dwi Nursanto dari Dinas Penanaman Modal,Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPTSMPTNAKER) Kabupaten Rembang dan Asisten Perhutani sewilayah KPH Mantingan.

Dalam kesempatan ini Administratur KPH Mantingan Widodo Budi Santoso berpesan kepada seluruh penerima penghargaan ini,lantas menjdi sombong dan besar kepala. Namun justru akan menjadi panutan oleh bidang yang lain yang tentunya setiap bagian tentunya ingin target yang dibebankan bisa tercapai dan terpenuhi.

Untuk itu,”lanjut dia,tahun 2021 ini kita akan kembali memberikan target kepada semua bidang pekerjaan untuk dapat kembali memenuhi target yang akan kita berikan di tahun 2021. Ia juga mengungkapkan bahwa realisasi produksi tahun 2020 mencapai 12.523,515 M3 dari target yang dibebankan sebesar 11.625.362 M3 dengan prosentasi 108 % .dengan demikian untuk pendapatan KPH Mantingan yang ditargetkan 2020 1tu 26 Milyard realisasinya mencapai kisaran 36 Milyard,” terang dia.

Dari 4 bidang yang melampaui target ada Opset penjualan kayu oleh Kasi Perencanaan dan Pengembangan Bisnis (PPB) Opset penjualan Mangga di komplek rumah dinas Perhutani di Desa Tasik Agung oleh Penguji KPH Mantingan Sudaryono dan di Opset penjualan mangga di komplek Rimbani desa Sidowayah kecamatan Rembang kabupaten Rembang Sri Winarto, serta penjualan madu Perhutani di Primer Koperasi Karyawan Bina Wana Karya Perhutani Mantingan Khusnul Winda Hesti,”jelasnya.

Sementara itu Kasi Tenaga Kerja Industrial Kabupaten Rembang Dwi Nursanto memberikan Apresiasi kepada Perhutani dan Karyawannya ini sebagai bentuk hubungan kerja industrial antara karyawan Perhutani dengan Manajerial di kantor KPH Mantingan. Dengan hubungan dan yang baik yang dijembatani oleh serikat,”lanjut dia, tentunya sangat mendukung kinerja para karyawannya baik yang dilapangan maupun di administrasi perkantoran. hubungan industria yang baik ini perlu untuk dipertahankan sehingga dapat memberikan kesejahteraan karyawan Perhutani di masa mendatang.”pungkasnya.

Solikin

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..